Senin, 10 Agustus 2020 |
Olahraga - News Gallery

Semen Padang Berbagi Angka Dengan Sriwijaya FC

Senin, 17 Apr 2017 | 21:01 WIB Dibaca: 697 Pengunjung

Pertandingan Semen Padang Vs Sriwijaya FC.*

[NEWSmedia] - Semen Padang dan Sriwijaya FC harus puas berbagi angka di pekan perdana Liga 1, Senin malam. Kedua tim menyudahi pertandingan dengan skor 1-1.

Sejak dimulainya pertandingan, kedua tim langsung mengambil inisiatif serangan. Seluruh penjuru dijelajahi kedua tim untuk bisa melakukan tusukan ke kotak penalti.

Namun hingga 10 menit pertama, belum banyak peluang emas yang tercipta. Rapatnya masig-masing pertahanan membuat tempo pertandingan berjalan tak terlalu cepat.

Vendry Mofu coba mengancam gawang Sriwijaya di menit 15. Dia melepaskan tembakan, namu sayang arah bola hanya melewati mistar gawang.

Jual beli serangan terlihat di pertandingan ini. Tapi kedua tim masih terkendala penyelesaian akhir yang membuat serangan yang dibangun, mentah begitu saja.

Seperti yang terjadi di menit 23. Maldini Pali coba menerobos pertahanan Semen Padang, yang berujung dengan buntunya aliran bola.

Vendry Mofu bisa mencatatkan namanya di papan skor saat laga memasuki menit 35, andai dia bisa sedikit lebih tenang mengeksekusi bola hasil umpan terobosan, yang membuatnya tinggal berhadapan satu lawan satu dengan Teja Paku Alam.

Giliran Sriwijaya yang mendapat peluang emas di saat laga memasuki menit 43. Beto mendapat ruang tembak dari jarak dekat dengan gawang Semen Padang. Sayang bola mampu dihalau M. Ridwan yang dengan sigap. Skor kacamata menjadi hasik di interval pertama

Babak kedua berjalan dengan tempo yang lebih cepat. Apalagi dengan masuknya Riko Simajuntak, serangan tim tuan rumah lebih bervariasi.

Lebih dari dua peluang emas tercipta dengan peran dari Riko. Sayang, lemahnya pemyelesaian akhir masih menjadi kendala Semen Padang. Hingga menit 68, skor masih 0-0.

Gol yang ditunggu-tunggu akhirnya datang di menit 70. Marcel Sacramento membuat Stadion Haji Agus Salim bergemuruh lewat gol cantik yang dibuat dari eksekusi tendangan bebas dari luar kotak penalti.

Hanya butuh empat menit bagi Laskar Wong Kito untuk menyamakan skor. Hilton Moreira menjadi pencetak gol yang berawal dari kesalahan barisan belakang Semen Padang dalam mengontrol bola di wilayah sendiri. Skor 1-1 bertahan hingga laga bubar.

Susunan Pemain:

Semen Padang: Muhammad Ridwan, Cassio Fransisco de Jesus, Hengki Ardilles, Novan Setya Sasongko, Novrianto, Kevin Ivander (Irsyad Maulana 47'), Rudi, Vendry Mofu, Adi Nugroho (Finno Adrianas 70'), Marcel Sacramento, Syamsul Bahri (Riko Simanjuntak 47').

Sriwijaya FC: Teja Paku Alam, Firdaus Ramadhan, Gilang Ginarsa, Rudolof Yanto Basna, Maldini Pali (Rahmat Hidayat 47'), Manda Cingi, Yu Hyun Koo (Hapit Ibrahim 85'), Zainando, Alberto Goncalves da Costa, Hilton Moreira, Muhammad Nur Iskandar (Airlangga Sucipto 77'). [viva]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Semen Padang Berbagi Angka Dengan Sriwijaya FC
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top