Minggu, 25 Agustus 2019 |
News Gallery

Sekuel Guardians of the Galaxy Vol. 2 Sorot Karakter Cewek

Rabu, 03 Mei 2017 | 19:07 WIB Dibaca: 854 Pengunjung

Gamora dan Nebula dalam Guardians of the Galaxy.*

[NEWSmedia] - Kesuksesan Guardians of the Galaxy Vol. 2, membuat Marvel dan sutradara James Gunn bersemangat untuk mengembangkan sekuelnya, Guardians of the Galaxy Vol. 3. Menurut sang sutradara, di film selanjutnya, seluruh karakter wanita dalam film ini akan digali lebih dalam.

Seperti disampaikan Movie Web, Selasa (2/5/2017), dalam sebuah wawancara bersama USA Today, James Gunn akan lebih banyak menyorot hubungan Gamora dan Nebula yang mulai mencair. Namun, pemeran Nebula, Karen Gillan, memiliki keinginan sendiri terhadap karakternya.

"Kami pasti akan lebih banyak mengeksplorasi Nebula. Di film pertama dia adalah penjahat yang pemarah dan pahit. Tapi kita tidak benar-benar masuk ke dalam dirinya," ujar Karen Gillan kepada Screen Rant.

"Tapi di film ini (Guardians Vol. 2) membuat kita menyelami dia dan jadi tahu persis mengapa dia seperti itu. Kalian tahu, dia memiliki pengalaman yang cukup katarsis dengan kakaknya di film ini. Dia bisa saja mencapai sisi yang baik. Tapi saya juga ingin sedikit memikirkan hal buruk," tambahnya.

Sementara itu, karakter wanita lainnya yang akan digali adalah Mantis, yang dimainkan Pom Klementieff. Ia muncul pertama kali dalam Guardians of the Galaxy Vol. 2. Bagi yang sudah menonton, tentu akan menyadari hubungan yang unik antara Mantis dengan Drax, karakter yang diperankan Dave Bautista.

Pom Klementieff pun menegaskan hubungan Mantis dan Drax tak akan berbuah asmara melainkan bersifat persahabatan. "Saya pikir James begitu hebat dalam hal itu karena dia benar-benar menciptakan persahabatan antara pria dan wanita. Dan mereka tidak akan berhubungan seks. Mereka tidak akan jatuh cinta. Jauh lebih menarik tetap platonis dan imut. Saya suka karena ini hubungan saudara laki-laki dan perempuan yang lebih besar," katanya.

Guardians of the Galaxy Vol. 3 kabarnya akan menjadi bagian dari tahap baru waralaba Marvel Cinematic Universe. Namun, masih belum ada tanggal yang pasti untuk perilisan film ini. Marvel sendiri telah menetapkan beberapa tanggal untuk jadwal tayang film-film barunya: 1 Mei 2020, 10 Juli 2020, dan 6 November 2020.

Guardians of the Galaxy Vol. 2 telah tiba di bioskop Tanah Air dan menjadi film pertama Marvel yang dirilis selama 2017. Setelahnya, kita akan melihat beberapa judul lain seperti Spider-Man: Homecoming pada Juli dan Thor: Ragnarok pada November 2017 mendatang. [lpt]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Sekuel Guardians of the Galaxy Vol. 2 Sorot Karakter Cewek

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top