Kamis, 23 November 2017 |
News Gallery - Newstainment

Sekuel Film Pengabdi Setan Akan Diproduksi

Kamis, 12 Okt 2017 | 18:10 WIB Dibaca: 402 Pengunjung

Cuplikan film pengabdian setan.*

[NEWSmedia] - Film Pengabdi Setan sukses menyedot perhatian penonton di 2017. Baru 13 hari mengudara di bioskop, film besutan Joko Anwar itu sudah meraup dua juta lebih penonton. Tak heran jika banyak yang memprediksi film Pengabdi Setan bakal dibuat sekuelnya.

Ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (11/10/2017), produser film Pengabdi Setan, Gope T. Samtani, memberikan sedikit bocoran. Menurut dia, rencana sekuel Pengabdi Setan sudah ada di benaknya.

"Sekuel ada, cuma enggak dalam waktu dekat," kata Gope T. Samtani.

Bukan cuma itu, ending sekuel Pengabdi Setan juga sudah mulai dirancang. Namun, Gope T. Samtani belum bisa bercerita lebih lanjut. Hanya saja, sekuel Pengabdi Setan rencananya akan diputar pada 2018 mendatang.

"Ending-nya sih sudah diciptakan untuk sekuelnya. Ada-lah, tapi paling tahun depan," ucap Gope T. Samtani.

Berbeda dengan Gope T. Samtani yang blak-blakan, sang sutradara Joko Anwar justru mengaku belum punya bayangan untuk sekuel. Saat ini ia ingin fokus pada pencapaian film Pengabdi Setan jilid pertama.

"Sekuel belum aku pikirkan. Karena aku bilang mau pikir ada atau enggak setelah filmnya benar-benar enggak ada di bioskop. Kalau misalnya film itu sudah selesai, baru aku pikirkan dan melihat banyak atau enggak penontonnya juga," ujar Joko Anwar. [lpt]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Sekuel Film Pengabdi Setan Akan Diproduksi
Top