Sabtu, 22 Juli 2017 |
News Gallery- Newstainment

Sekuel Belum Tayang, Produser Akui Siapkan Film Ketiga 'The Doll'

Senin, 17 Jul 2017 | 18:26 WIB
boneka the doll.*

[NEWSmedia] - Film kedua "The Doll" akan segera ditayangkan. Jika sebelumnya dibintangi Shandy Aulia dan Denny Sumargo, kali ini "The Doll 2" menghadirkan Herjunot Ali dan Luna Maya.

Junot dan Luna berperan sebagai sepasang suami istri, Aldo dan Meira yang kehilangan putri tercinta. Setelah kejadian itu, keduanya mendapatkan teror hantu boneka Sabrina.

Sekuel film "The Doll" ini baru mulai tayang 20 Juli mendatang. Meski begitu, sang produser, Rocky Soraya mengaku telah menyiapkan film ketiga.

"Ya memang sengaja dibuat sekuel karena memang maunya bikin trilogi," terang Rocky di sela premier "The Doll 2", Jumat (14/7). "Kedulitannya buat cerita yang lebih bagus daripada 'The Doll' yang pertama, itu challenge yang besar buat kami karena kalau nonton film sekuel pasti ekspektasinya filmnya lebih bagus, ya, daripada yang pertama."

Di sisi lain, film bergenre horor ini juga menggandeng aktris Sara Wijayanto yang dikenal dapat berkomunikasi dengan makhluk astral. Sudah siap dihantui "The Doll 2"? [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Sekuel Belum Tayang, Produser Akui Siapkan Film Ketiga 'The Doll' VIA FACEBOOK
Sekuel Belum Tayang, Produser Akui Siapkan Film Ketiga 'The Doll' VIA DISQUS

BERITA TERKAIT

Dinsos
Top