Rabu, 15 Juli 2020 |
News Gallery - Newstainment

Sehari Setelah Menikah, Tasya Kamila Langsung Bulan Madu

Senin, 06 Agt 2018 | 11:00 WIB Dibaca: 757 Pengunjung

Tasya Kamila dan Randi Bachtiar.*

[NEWSmedia] - Tasya Kamila dan Randi Bachtiar telah melangsungkan akad nikah di Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (5/8/2018). Acara dilanjut dengan resepsi pada malam harinya.

Usai menggelar pernikahan, Tasya Kamila dan Randi Baxhtiar juga akan berbulan madu. Tak perlu menunda terlalu lama, pasangan ini akan bulan madu sehari setelah menikah.

Insya Allah bulan madunya besok karena Randi enggak punya waktu cuti banyak, aku juga sudah harus beraktivitas lagi," kata Tasya Kamila dalam konferensi pers pernikahannya.

Rencananya, Tasya Kamila dan Randi Bachtiar akan menyambangi beberapa wilaya di Eropa. Benua tersebut dipilih berdasarkan keinginan keduanya.

"Jadi besok kita akan berangkat. Rencananya bulan madu ke Eropa, kita mau ke Roma, ke Santorini, sama ke Barcelona. Semoga menjadi indah," imbuh artis 26 tahun ini.

Soal anak, Tasya Kamila dan Randi Bachtiar juga tak mau menunda. "Anak juga doain aja pokoknya sedikasihnya sama Allah," tandasnya.

Randi Bachtiar mengucap ijab kabul dengan lantang dalam satu tarikan napas. Ia menikahi Tasya Kamila dengan maskawin berupa uang senilai US$ 5.818, atau setara dengan Rp 84.333.148.

"Saya terima nikahnya dan kawinnya Shafa Tasya Kamila binti Gatot Permadi Joewono dengan mas kawin tersebut, tunai," ucap Randi Bachtiar sembari menjabat tangan kakak Tasya Kamila yang bertindak sebagai wali. [lpt]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Sehari Setelah Menikah, Tasya Kamila Langsung Bulan Madu
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top