Kamis, 19 Juli 2018 |
News Gallery - Newstainment

Segera Rilis, 'Sabrina' Bakal Suguhkan Kisah Baru Dari 'The Doll 2'

Sabtu, 07 Jul 2018 | 19:00 WIB Dibaca: 277 Pengunjung

Press conference film Sabrina.*

[NEWSmedia] - Film spin off 'The Doll 2" akan segera dirilis dalam waktu dekat. Kemarin (6/7), para pemeran film "Sabrina" kompak menghadiri acara press conference yang digelar di Senayan City, Jakarta.

Mengenai para pemeran, Sara Wijayanto dan Luna Maya cs masih terlibat di film ini. Ada pula pemeran baru yaitu Christian Sugiono dan Jeremy Thomas. Mereka mengungkapkan peran masing-masing di film horor besutan Rocky Surya ini.

"Saya Aiden, suami Meira, yang memproduksi mainan series Sabrina dan akhirnya membuat kacau semua," ujar Christian. Jeremy sendiri mengatakan, "Memerankan paranormal yang berbeda dari yang lain. Saya terima karena skenario dan penggarapan menarik. 35 hari syuting, saya gakbisa ceritakan detail, film ini punya paradigma beda dari film horor lain."

"Dari sinematografi, CGI, pemain memberikan effort lebih kepada penonton lain bahwa standar film horor Indonesia berbeda, jauh lebih baik. Saya ingin buktikan saya bisa bermain berbeda sebagai Reinald, yang punya mantra-mantra berbeda dari paranormal lain," lanjutnya. Hal serupa juga diungkap oleh sang sutradara sendiri. Ia mengatakan film "Sabrina" dibuat berbeda dari terdahulunya yaitu "The Doll 2."

"Film ini saya bikin berbeda dari 'The Doll 2'. Cerita digali banyak, cerita lebih baik dari sebelumnya dan kalian enjoy sama filmnya," kata Rocky.

Rocky janjikan akan ada sesuatu yang baru dari film tersebut. "Kami buat kehidupan baru untuk Meira. Dia menikah sama Aiden, dia dititipkan anak (Vanya) dan menjaga bukan anak mereka. Cerita akan menarik, kami gali karakter mereka dan karakter mereka berubah untuk melawan iblis ini. Tidak hanya horor, tapi emosinya juga," jelas Rocky.

Melihat kesuksesan "The Doll 2", mereka ternyata tidak menargetkan penonton untuk film ini. "Kami gak menarget. Hanya ingin membuat film yang baik dan penonton suka. Bulan Agustus akan diputar di Brunei, Malaysia, Hong Kong, Singapura, Thailand selanjutnya. India akan selanjutnya kalau jadi," tambah Rocky.

Sementara itu, "Sabrina" dijadwalkan bakal rilis serentak pada tanggal 12 Juli mendatang. Kalian siap menonton film horor "Sabrina"? [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Segera Rilis, 'Sabrina' Bakal Suguhkan Kisah Baru Dari 'The Doll 2'

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top