Selasa, 22 Mei 2018 |
Newstainment

Segera Menikah, Acha Septriasa Akui Bakal Mundur dari Dunia Hiburan?

Rabu, 02 Nov 2016 | 11:15 WIB Dibaca: 687 Pengunjung

Acha Septriasa.*

JAKARTA, [NEWSmedia] - Acha Septriasa tengah santer dikabarkan akan menikah. Kabar ini berhembus semenjak Acha mengunggah foto memakai cincin di akun Instagram miliknya. 

Berdasarkan foto yang diunggah Acha tersebut, aktris berusia 27 tahun itu diduga telah bertunangan dengan seorang pria bernama Vicky Kharisma. 

Lalu bagaimana tanggapa Acha terkait kabar tersebut? Yang mengejutkan, Acha mengaku bahwa film "Shy Shy Cat" akan menjadi film terakhirnya menyusul kabar pertunangannya itu. 

Acha seolah mengisyaratkan bahwa ia memang akan menikah dalam waktu dekat dan berniat untuk vakum dari dunia hiburan Tanah Air. "Kemungkinan iya," ujar Acha Septriasa di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (1/11/2016). 

Rupanya, beredar spekulasi bahwa Acha akan mengikuti sang suami ke Australia jika sudah menikah nanti. Vicky memang bekerja sebagai engineer di sebuah perusahaan teknologi di Australia. 

Namun Acha mengaku memang masih ada satu proyek film lagi yang akan dirilis. "Eh tapi enggak sih, tahun depan masih ada 'Kartini' yang bakal tayang," tambahnya. 

Meski ada kemungkinan mundur, Acha mengaku sebenarnya ia enggan untuk meninggalkan dunia hiburan. "Mudah-mudahan enggak melepaskan saya dengan dunia saya saja gitu (setelah menikah)," pungkasnya. [05]

Penulis: Wk
Editor: Newsmedia
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Segera Menikah, Acha Septriasa Akui Bakal Mundur dari Dunia Hiburan?

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top