Rabu, 23 September 2020 |
News Gallery - Newstainment

Segera Dirilis, 'Rampage' Malah Tuai Kecaman

Rabu, 04 Apr 2018 | 18:01 WIB Dibaca: 1116 Pengunjung

Dwayne Johnson.*

[NEWSmedia] - Seperti yang diketahui, "Rampage" siap menyapa penggemar pada 13 April mendatang. Semakin mendekati waktu perilisan, rupanya film yang dibintangi oleh Dwayne Johnson tersebut malah mendapat kecaman dari seorang sutradara bernama Uwe Boll. 

Dilansir Screenrant pada Selasa (3/4), Uwe Boll rupanya mempermasalahkan judul film tersebut. Ia mengklaim bahwa "Rampage" memiliki judul yang hampir serupa dengan film garapannya pada 2016 lalu yaitu "Rampage : President Down". Sutradara berusia 52 tahun tersebut bahkan memberikan kritikan langsung terhadap Warner Bros. 

Tak hanya itu, Uwe Boll juga berniat memperkarakan masalah ini dengan mengajukan tuntutan hukum kepada rumah produksi tersebut. Hal ini diungkapkan langsung oleh Uwe melalui sebuah pernyataan yang diunggah pada situs pribadinya. 

"Saat ini kita hidup di dunia di mana film independen terasa mati dan para pemeran besar (terkenal) telah menghasilkan uang yang banyak," tulis sutradara tersebut. "Mereka kemudian menggunakan merk (Judul) dan ide-ide yang sudah dikembangkan dari seri yang sudah ada seperti film ku yang berjudul 'Rampage' untuk menghasilkan lebih banyak uang." 

Lebih lanjut, Uwe Boll juga ingin agar Warner Bros mengubah judul "Rampage" agar tidak menyerupai film garapannya. "Film 'Rampage' baru akan menghambat pendapatanku, dan ini juga dapat membingungkan penonton! Aku ingin Warner mengubah judul karena film ini tidak ada hubungannya dengan Rampage (versi Uwe Boll)," tegas sutradara tersebut. 

Meski demikian, plot cerita dari kedua film tersebut sangatlah berbeda. "Rampage" yang dibintangi oleh Dwayne sendiri mengadaptasi dari video game. Sedangkan film "Rampage" garapan Uwe merupakan cerita asli dan bukan adaptasi apapun. 

Sementara itu, hingga kini Warner Bros belum memberikan tanggapan apapun mengenai hal ini. Namun Uwe Boll sendiri memang dikenal sebagai sutradara yang penuh kontroversi. Ia diketahui sering berkata-kata kasar saat melakukan promosi film guna mencari perhatian penonton. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Segera Dirilis, 'Rampage' Malah Tuai Kecaman
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top