Kamis, 04 Juni 2020 |
News Gallery - Newstainment

Segera Diproduksi, Paramount Lirik Jim Carrey Bergabung Di 'Sonic The Hedgehog'

Rabu, 04 Jul 2018 | 18:00 WIB Dibaca: 404 Pengunjung

Jim Carrey.*

[NEWSmedia] - Siapa yang tak kenal karakter animasi Sonic? Tokoh kartun berwujud landak biru tersebut memang sempat nge-hits di era tahun 1990-an. Sejak tahun 2014 lalu, Paramount Pictures sudah berencana untuk menggarap animasi Sonic menjadi sebuah film live action berjudul "Sonic the Hedgehog".

Hampir empat tahun berselang, bisa dibilang perkembangan film animasi ini cukup lambat. Usai mengumumkan bahwa film ini akan diarahkan oleh Tim Miller, sutradara "Deadpool" pada 2016 lalu, Paramount tak lagi memberikan informasi apapun.

Namun setelah lama tak terdengar kabarnya, kini akhirnya mimpi Paramount untuk segera memproduksi "Sonic the Hedgehog" akan menjadi nyata. Belum lama ini, rumah produksi tersebut mengumumkan bahwa aktor komedi Jim Carrey disebut-sebut tengah berada dalam proses negosiasi akhir untuk memerankan karakter villain dalam film ini.

Dilansir Variety, Jim dikabarkan bakal memerankan karakter Robotnik, si ilmuwan gila dan musuh bebuyutan Sonic. Berdasarkan karakter dalam game, Robotnik sendiri digambarkan selalu berusaha untuk menguasai dunia. Ia menciptakan berbagai robot untuk melawan Sonic dan rekan-rekannya.

Jika Jim bersedia bergabung dengan film ini, maka aktor asal Kanada tersebut bakal beradu peran dengan James Marsden dan Tika Sumpter yang sebelumnya sudah dikonfirmasi terlibat dalam proyek Paramount Pictures tersebut.

Film yang diangkat dari karakter game populer ini akan diarahkan oleh Jeff Fowler, sutradara yang menjadi nomine Oscar berkat karyanya, "Gopher Broke" pada 2005. Sedangkan naskah "Sonic the Hedgehog" bakal ditulis oleh Patrick Casey dan Josh Miller yang pernah menciptakan "Golan the Insatiable".

Paramount sendiri bekerja sama dengan Sony Pictures. Kabarnya, mereka sudah menggarap proyek ini sejak Oktober tahun lalu dan berencana mengombinasikan live-action dengan dukungan teknologi canggih CGI.

Teknologi yang sama pernah dilakukan pada salah satu film ikonik Jim, yaitu "The Mask" yang dirilis pada tahun 1994 silam. Dalam film tersebut, Jim memerankan sebagai sosok pencuri yang memiliki kekuatan ajaib dari topeng yang ia kenakan.

Sebelumnya, Paramount Pictures juga telah merilis jadwal penayangan "Sonic the Hedgehog". Film menampilkan sosok landak berkecepatan super ini dijadwalkan tayang pada November 2019 mendatang. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Segera Diproduksi, Paramount Lirik Jim Carrey Bergabung Di 'Sonic The Hedgehog'
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top