Selasa, 04 Agustus 2020 |
News Gallery - Newstainment

Segera Diproduksi, Colin Trevorrow Bakal Kembali Sutradarai 'Jurassic World 3'

Senin, 02 Apr 2018 | 19:06 WIB Dibaca: 392 Pengunjung

Colin Trevorrow.*

[NEWSmedia] - Kabar bahagia untuk penggemar "Jurassic World". Pasalnya, seri ketiga ini akan segera diproduksi dan kembali diarahkan oleh sutradara langganan yakni Colin Trevorrow. Hal ini telah dikonfirmasi langsung oleh Produser eksekutif Steven Spielberg, yang juga akan kembali memproduksi "Jurassic World 3". 

"Colin Trevorrow akan menulis dan mengarahkan cerita 'Jurassic World' ketiga," ujar Steven dalam sebuah wawancara terbaru dilansir Aceshowbiz. 

Colin juga menyampaikan rasa bangganya saat kembali dipercaya untuk mengarahkan film ini. Bahkan ia juga sempat memuji sutradara Juan Antonio Bayona yang telah mengeksekusi "Jurassic World: Fallen Kingdom" dengan sangat apik. 

"Penting bagi franchise ini untuk (selalu) menghadirkan ide kreatif baru. Aku senang dengan ketegangan yang JA (Juan Antonio) bawa ke 'Jurassic World: Fallen Kingdom', dan aku tahu (sesama penulis) Emily (Charmichael) akan menambahkan lapisan emosi lain pada bagian penutup dari trilogi kami ini," ujar Colin. 

Colin sendiri saat ini diketahui tengah bekerja sama dengan penulis "Pacific Rim: Uprising" yakni Emily Charmichael untuk menulis seri ketiga dari kisah dinosaurus ini. Tak hanya itu, Colin dan Emily juga akan turut bergabung untuk memproduksi film bersama Steven. Sementara itu, Frank Marshal dan Pat Crowley kembali sebagai produser. 

Nama Colin Trevorrow memang sudah tak asing dalam franchise ini. Sebelumnya, ia telah didapuk untuk mengarahkan dan ikut menulis "Jurassic World" yang dirilis pada tahun 2015 silam. Film tersebut diketahui mendulang kesuksesan besar. 

Selain itu, Colin juga menulis skrip untuk "Jurassic World: Fallen Kingdom" bersama dengan co-writer "Jurassic World" yakni Derek Connolly. Seri kedua ini akan dirilis pada 22 Juni mendatang di Amerika Serikat. 

Selain mengerjakan trilogi "Jurassic World", Colin juga makin terkenal setelah menyutradarai "The Book of Henry" tahun 2017. Bahkan ketua Walt Disney Studios yakni Alan Horn sempat mengumumkan bahwa Colin akan mengarahkan "Star Wars Episode IX". Namun, pada Agustus 2017, studio tersebut menggaet Jack Thorne untuk menulis ulang naskah yang sebelumnya telah digarap oleh Colin dan Derek karena mereka tidak puas dengan pekerjaan keduanya. 

Akhirnya, pada September 2017, Colin keluar dari proyek tersebut. Sehingga sutradara "Star Wars: The Force Awakens" yakni J.J. Abrams kembali mengambil alih posisinya untuk mengarahkan film tersebut. 

Di sisi lain, "Jurassic park 3" akan mengisahkan tentang dr. Alan Grant, seorang ahli dinosaurus yang selama ini meneliti dan banyak mengumpulkan data-data tentang makhluk purba. Namun karena peristiwa mengerikan yang merenggut banyak korban di masa lalu, Alan pun ingin berhenti dari segala penelitiannya tersebut. 

Alan memutuskan untuk hidup tenang tanpa penelitian apapun tentang dinosaurus. Hingga kemudian ia kedatangan sepasang suami-istri yang meminta bantuan kepadanya. Sementara itu, "Jurassic park 3" sendiri akan siap menyapa penggemar pada 11 Juni 2021 mendatang. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Segera Diproduksi, Colin Trevorrow Bakal Kembali Sutradarai 'Jurassic World 3'
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top