Senin, 18 Desember 2017 |
News Room - Peristiwa

Seekor Anjing Gagalkan Aksi Curanmor di Kota Serang

Selasa, 11 Apr 2017 | 16:44 WIB Dibaca: 527 Pengunjung

Rizal Oncen saat menunjukkan sepeda motornya yang hendak dicuri oleh kawanan ranmor, Selasa (11/4/2017)

SERANG, [NEWSmedia] - Bruno, seekor anjing peliharaan Rijal Oncen, warga Kampung Sumur Putat, Cipocok Jaya, Kota Serang, berhasil menggagalkan usaha aksi pencurian sepeda motor yang dilakukan oleh dua orang kawanan pencuri, Selasa (11/4/2017) dinihari.

Rijal Oncen dinihari tadi sekitar pukul 03.00 WIB rumahnya disatroni kawanan pencuri sepeda motor. Honda Vario bernomor polisi A 2784 MT, yang terparkir di halaman rumahnya, diseret pelaku menuju sebuah lapangan untuk dibongkar kuncinya.

Namun, Rijal bisa sedikit bernafas lega setelah suara anjing peliharaannya sempat menggagalkan aksi dua orang kawanan pencuri sepeda motor miliknya.

"Denger suara Bruno (nama anjing miliknya) bersuara terus, jadi semua kebangun dan keluar rumah, kebetulan banyak yang menginap," kata Oncen yang juga Ketua KNPI Kota Serang, Selasa, (11/4/2017).

Mengetahui kendaraan roda dua miliknya hilang, saat itu Oncen langsung berusaha mencari dibantu rekan-rekannya. Selang 10 menit, motor yang sudah terseret sekitar 20 meter dari rumahnya tersebut berhasil ditemukan dalam keadaan masih dikunci ganda.

"Saya yakin itu dua orang, karena motornya saat ditemukan masih dalam kondisi terkunci setang, padahal dari rumah kesini itu jaraknya lumayan jauh. Kaget lah orang saya langsung nyari sama teman-teman, untung saja masih milik saya jadi motornya ketemu," ujarnya. [Vredo]

Penulis: Vredo Putra
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Seekor Anjing Gagalkan Aksi Curanmor di Kota Serang
Top