Kamis, 18 Oktober 2018 |
News Room - Hukum

Sebuah Minimarket di Kota Serang Dirampok Kawanan Bersenjata Tajam

Senin, 03 Okt 2016 | 09:08 WIB Dibaca: 635 Pengunjung

Petugas minimarket saat dimintai keterangan, Rabu (3/10/20160. (Foto: NEWSmedia).*

SERANG, [NEWSmedia] – Perampokan sebuah minimarket kembali terjadi di Kota Serang. Pelaku yang berjumlah dua orang beraksi menggunakan senjata tajam pada Minggu, (2/10/2016) malam.

Aksi kejahatan bermula saat seorang karyawan minimarket yang berlokasi di Jalan KH Amin Jasuta, Kaloran Baru, Kota Serang itu akan menutup toko pada pukul 23.25 WIB. TIba-tiba dua orang laki-laki datang dan langsung menodongkan senjata tajam jenis celurit dan golok. Pelaku menggunakan helm dan penutup wajah.

Misbah, karyawan yang berhadapan dengan dua kawanan perampok itu mengatakan, seorang pelaku yang menggunakan celurit menodong dirinya, sedangkan pelaku lain yang membawa golok menondong seorang kasir yang sedang berada di gudang. Karena takut, Misbah dan temannya tidak melakukan perlawanan.

“Saya diancam, kalau teriak bakalan dibunuh. Akhirnya saya hanya diam saja, karena celurit di depan mata saya,” katanya.

Pelaku perampokan mengambil uang di dalam brankas minimarket, dan mengambil sejumlah rokok, makanan, minuman dan barang lainnya. Diperkirakan kerugian atas aksi kejahatan itu mencapai Rp20 juta. Aksi itu telah dilaporkan ke Polsek Kota Serang, dan saat ini polisi sedang melakukan penelusuran. [Ildhan/03]

Publisher: newsmedia.co.id
Bagikan:

KOMENTAR

Sebuah Minimarket di Kota Serang Dirampok Kawanan Bersenjata Tajam

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top