Jumat, 23 Juli 2021 |
News Room - Ekonomi

Bank bjb Bagi-bagi Bonus ke Nasabah di Wilayah Serang

Minggu, 02 Okt 2016 | 10:56 WIB Dibaca: 1173 Pengunjung

Nasabah saat menerima Bonus dari ‎Bank BJB, Jumat (30/9/2016) (Foto: NEWSmedia)

SERANG, [NEWSmedia] – Untuk meningkatkan pendapatan bunga dan mendapatkan dana dari pihak ketiga (DPK), serta untuk memberikan apresiasi terhadap nasabah setianya, Bank bjb Kantor Wilayah IV, memberikan bonus kepada para nasabah setianya di wilayah Serang.

Pemberian bonus yang dilakukan dalam sebuah acara di Hotel Ratu Bidakara Kota Serang, Jumat (30/9/2016), di antaranya berupa 30 paket wisata religi, 10 unit motor dan 2 unit mobil. Acara dihadiri jajaran manajemen Bank bjb, perwakilan pejabat daerah dan SKPD di tingkat wilayah kota/ kabupaten dan Provinsi Banten.

Kepala Kantor Wilayah IV Bank BJB, Denny Mulyadi mengatakan, hal tersebut merupakan salah satu bentuk apresiasi terhadap nasabah Bank bjb di wilayah Serang.

"Debitur (nasabah) yang diikutsertakan adalah pegawai negeri sipil yang aktif di Provinsi Banten khususnya dan kantor wilayah IV pada umumnya yang memenuhi kriteria program kemudian dilakukan pengundian untuk menentukan pemenang," kata Denny.

Ia berharap, program tersebut dapat meningkatkan customer loyalty serta dapat mendongkrak portfolio kredit retail dan konsumer secara keseluruhan. “Kinerja Bank BJB terus menunjukkan tren positif dan berhasil membukukan pertumbuhan laba bersih pada triwulan II tahun 2016 sebesar 56,3 persen year on year (YOY-red),” ungkapnya.

Sementara itu, Manager Divisi Kredit Retail dan Konsumer Bank bjb, Triastoto Hardjanto Wibowo, mengatakan, program tersebut digelar tiga kali dalam setiap tahunnya.

“Tahap pertama dan kedua itu berangkat wisata religinya November akhir, tahap ketiga awal Maret 2017 dengan total peserta 200,” ujar Wibowo seraya berharap, nasabah Bank bjb bisa melakukan pengembangan menggunakan produk dan layanan bjb. [Ahi/03]

Publisher: newsmedia.co.id
Bagikan:

KOMENTAR

Bank bjb Bagi-bagi Bonus ke Nasabah di Wilayah Serang
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top