Jumat, 05 Juni 2020 |
News Room

Satu Mahasiswa UIN SMH Banten Positif Corona

Jumat, 27 Mar 2020 | 20:55 WIB Dibaca: 831 Pengunjung

Foto ilustrasi.*

SERANG, [NEWSmedia] - Satu mahasiswa Jurusan Hukum Ekonomi Islam Fakultas Syariah Universitas Islam Negeri Sultan Maulana Hasanuddin (UIN SMH) Banten dinyatakan positif terjangkit virus corona (Covid-19).

Saat dikonfirmasi, Ketua Jurusan Hukum Ekonomi Syariah Fakultas Syariah UIN SMH Banten Masduki membenarkan bahwa salah satu mahasiswanya positif terkena virus corona. 

"Ya bener. Saya dapat informasi dari whatsapp grup dosen Fakultas Syariah," kata Masduki saat dikonfirmasi melalui sambungan pesan singkat whatsapp, Kota Serang, Jum'at (27/3/2020) malam.

Ia menyebutkan, mahasiswa yang positif terkena virus corona tersebut saat ini duduk di semester empat dan berasal dari asal Kabupaten Tangerang.

"Asal Kabupaten Tangerang, sedang duduk di semester 4 jurusan HES," ucapnya.

Ia juga menghimbau kepada seluruh mahasiswanya untuk mentaati anjuran dari pemerintah agar tidak ke luar rumah saat perkuliahan di rumahkan.

"Semua mahasiswa saya harus mentaati apa yang dihimbau oleh pemerintah untuk #dirumahsaja selama perkuliahan diliburkan sampai akhir semester ini," tutupnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Satu Mahasiswa UIN SMH Banten Positif Corona

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top