Senin, 18 Desember 2017 |
News Gallery - Newstainment

Sara Wijayanto Curhat Soal Penampakan di Lokasi Syuting Film Baru

Sabtu, 16 Sept 2017 | 11:01 WIB Dibaca: 308 Pengunjung

Sara Wijayanto.*

[NEWSmedia] -  Sara Wijayanto beberapa waktu lalu digaet membintangi film horor "The Doll 2". Film tersebut dibintanginya bersama Luna Maya dan Herjunot Ali yang berperan sebagai suami-istri. 

Selesai dengan proyek tersebut, baru-baru ini Sara Wijayanto kembali pamer tengah syuting film terbarunya. Bukannya cerita soal proses syuting, ia justru mengunggah foto seram dan curhat tentang penampakan di lokasi yang sampai membuatnya tak bisa tidur. 

"Hari ini adalah hari ke 4 shooting film terbaru sy. Lokasi shooting kali ini memang agak jauh dari kota & menurut saya lebih cocok untuk lokasi beruji nyali hahaha! Dari hari pertama pun sudah ada yg mendengar suara perempuan menangis, padahal masih terang. Jujur sy sebenernya gak nyaman untuk " membuka gerbang " berkomunikasi dgn mereka yg gaib, pada saat sy lg mengerjakan sesuatu/shooting. Krn sy tahu pasti akan sangat menguras energi. 2 hari sy berhasil menahan & tdk diganggu " mereka"," tulisnya sebagai caption foto. "Tapi hari ke 3 sy kurang tidur & memang capek sekali badan ini, jd membuat sy kurang waspada. Akhirnya sy memutuskan untuk berkenalan dgn penghuni dilokasi ini. Dari begitu banyaknya makhluk yg mencoba untuk mendekat, sy memilih satu sosok yg memang sdh terus mencoba berkomunikasi dgn sy sejak hari pertama. Sosok perempuan ini yg sering ada didalam bangunan, selama shooting dia selalu mengamati dari lorong sudut gelap disini. Badannya terlihat kurus, rambutnya ikal sebahu. Matanya besar tp yg sebelah kiri terlihat lebih sayu, dan ada luka di bagian pelipisnya. Barusan aja sy ambil foto ini, krn sy melihat si " neng " duduk di ayunan. Ada yg bs melihatnya juga..? 

Tak hanya merinding karena postingannya, netter menduga istri Demian Aditya itu kembali membintangi film bergenre horor. Sayangnya, ia masih belum menyebutkan soal judul film yang dibintanginya kali ini. 

"Ga sabar nggu filmnya tayang d bioskop, semoga lancar," seru seorang netter. "Pengen cepat-cepat nonton filmnya kak sara lagi," ujar netter lain. "Bisa, tp gk lngsng ada wujudnya aku ngeliatnya bayang2 dri bagian tubuhnya dia dan aku bisa ngeliatnya," kata lainnya lagi. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Sara Wijayanto Curhat Soal Penampakan di Lokasi Syuting Film Baru
Top