Kamis, 03 Desember 2020 |
News Room - Peristiwa

Sani'ah TKI yang Dikabarkan Hilang di Qatar Ditemukan Pingsan

Kamis, 13 Apr 2017 | 13:45 WIB Dibaca: 3018 Pengunjung

Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta.*

SERANG, [NEWSmedia] - Sani'ah (20), warga Kampung Ragas, Desa Purwodadi, Kecematan Lebak Wangi, Kabupaten Serang Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang sebelumnya dikabarkan hilang di Qatar saat transit menuju Indonesia, kini sudah ditemukan di Rumah Sakit (RS) Polri, Kramatjati, Jakarta.

Suwandi, keluarga korban membenarkan bahwa Sani'ah sudah kembali ke kampung halamannya, setelah mendapat kabar dari RS Polri bahwa saniah pingsan saat tiba di Bandara Soekarno-Hatta beberapa hari lalu.

"Iya ternyata kata pihak bandara pingsan setibanya disana, wajahnya pucat. Langsung dibawa kerumah sakit Polri Kramatjati, sekarang alhamdulillah sudah membaik," kata Suwandi saat dihubungi NEWSmedia, Kamis, (13/4/2017).

Namun keluarga menyayangkan kepada pihak kepolisian di Jakarta yang terbilang lamban dalam memberikan informasi kepada pihak keluarga, sehingga membuat keluarga khawatir terhadap keberadaan korban.

"Saya sayangkan kenapa pihak kepolisian di Jakarta tidak memberi kabar selama seminggu melalui Polda Banten. Yang belum dikembalikan dari rumah sakit adalah Paspor, Handphone dan uang sekitar 1,3juta kalo dirupiahkan," jelasnya. [Vredo]

Penulis: Vredo Putra
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Sani'ah TKI yang Dikabarkan Hilang di Qatar Ditemukan Pingsan

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top