Kamis, 09 Juli 2020 |
News Room - Kuliner

'Sang Pisang' Kaesang Hadir di Kota Serang, Harga Mulai Rp20 Ribu

Minggu, 05 Agt 2018 | 19:47 WIB Dibaca: 1474 Pengunjung

Grand launching Sang Pisang di Gema Food Center, Ciracas, Kota Serang, Minggu (5/8/2018).*

SERANG, [NEWSmedia] - Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep membuka grand launching bisnis terbarunya, yaitu Sang Pisang di Gema Food Center, Ciracas, Kota Serang, Minggu (5/8/2018).

Presiden Direktur Sang Pisang, Kaesang Pangarep mengatakan, outlet tersebut merupakan cabang yang ke-32 dari seluruh Indonesia, bahkan menurutnya, pada hari yang sama, pihaknya juga membuka outlet di beberapa daerah lain, seperti Palembang dan Surabaya.

"Ini yang ke-32 dan hari ini juga kita buka di Palembang, Surabaya, kemaren di Manado, harapannya bisa berkembang terus," kata Kaesang kepada awak media.

Ia menjelaskan, dirinya memilih pisang sebagai bahan pokok kuliner tersebut, lantaran buah pisang bisa didapat dari seluruh Indonesia.

"Kita cari buah yang engga musiman, kalau musiman nanti engga bisa jualan tiap hari, tapi kalau pisang ada terus, cari yang gampang dan harganya terjangkau," jelasnya.

Ia menuturkan, pihaknya memberi harga untuk satu paket Sang Pisang dengan berbagai varian rasa mulai dari Rp20.000 sampai Rp25.000.

"Kalau rasa ada 48 varian, coklat keju, coklat kacang, greentea dan masih banyak lagi dan untuk pasokan pisang, beberapa dari lokal, tapi ada juga yang dari luar, karena kebutuhannya banyak," tuturnya.

Sementara itu, Wakil Gubernur Banten, Andika Hazrumy menyambut baik dan mengucapkan selamat atas launching tersebut, bahkan menurutnya, hal itu bisa memacu para pemuda Banten untuk giat berwirausaha.

"Ini salah satu inspirasi buat pemuda di Banten untuk mengembangkan potensi kewirausahaannya untuk bisa mengembangkan kreativitas, tadi Kaesang juga berpesan, jangan takut dulu, tapi mental harus kuat, jangan mikir modal dulu, kita harus berani," pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

'Sang Pisang' Kaesang Hadir di Kota Serang, Harga Mulai Rp20 Ribu

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top