Kamis, 29 Oktober 2020 |
News Gallery - Newstainment

Sandy Tumiwa Ajukan Gugatan ke Pengadilan Dmei Rebut Hak Asuh Anak

Rabu, 31 Jan 2018 | 11:04 WIB Dibaca: 555 Pengunjung

Sandy Tumiwa.*

[NEWSmedia] - Keinginan Sandy Tumiwa untuk mendapatkan hak asuh kedua anaknya, Andisa Leota Anabel Tumiwa dan Andisa Latafka Avram Tumiwa, sudah bulat. Sandy Tumiwa telah melayangkan gugatan perdata untuk mendapatkan hak asuh anak yang kini berada di tangan Tessa Kaunang ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Kami dengan kuasa hukum Sandy Tumiwa melaporkan gugatan perdata di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan tentang hak asuh anak. Sudah diterima," kata kuasa hukum Sandy Tumiwa, M. Firdaus di Polda Metro jaya, Jakarta Selatan, Selasa (30/1/2018).

Sandy Tumiwa mengaku punya banyak bukti terkait gugatannya tersebut. Hanya saja Sandy Tumiwa baru akan membeberkan semuanya di pengadilan.

"Nanti saja semuanya. Intinya kami enggak mungkin melakukan ini (gugatan) tanpa bukti yang jelas. Nanti juga akan pada tahu kok," ucap Sandy Tumiwa.

"Yang namanya kebenaran akan terkuak dengan sendirinya. Dan waktu yang akan menjawab. Bukti-bukti sudah dipegang, ini yang membuat saya harus melakukan tindakan wajib sebagai ayah," imbuhnya.

Selain itu, Sandy Tumiwa juga berencana untuk melaporkan adanya dugaan pelanggaran yang dilakukan Tessa Kaunang.

"Selanjutnya juga kami akan membuat laporan di Polda Metro Jaya atas beberapa dugaan pelanggaran undang-undang. Nanti kami jelaskan setelah laporan," ujar Sandy Tumiwa. [lpt]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Sandy Tumiwa Ajukan Gugatan ke Pengadilan Dmei Rebut Hak Asuh Anak
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top