Selasa, 07 Juli 2020 |
News Gallery - Tekno

Samsung Rilis Laptop dengan Desain Retro, Cek Spesifikasinya

Rabu, 24 Okt 2018 | 14:13 WIB Dibaca: 269 Pengunjung

Samsung Notebook Flash.*

[NEWSmedia] - Samsung meluncurkan Notebook Flash pada 22 Oktober 2018. Menariknya, laptop tersebut menggabungkan desain retro dengan kemampuan internet nirkabel.

Perusahaan tampaknya telah melakukan inovasi yang baik untuk membedakan desain notebook ini dibandingkan dengan produk yang sudah ada. 

Dilansir dari laman SAM Mobile, laptop ini memiliki ukuran 13,3 inci dengan resolusi Full HD. Laptop hadir dalam tiga warna yakni Linen White, Linen Putih, Twill Charcoal dan Soft Coral tepatnya.

Lebih lanjut, penyisipan kartu LAN nirkabel Gigabit memungkinkan mesin ini mencapai kecepatan hingga 1,7 gigabyte per detik. Ini akan memungkinkan laptop untuk mengunduh file besar dalam waktu singkat.

Tombol-tombol dalam laptop mampu mengingatkan pengguna pada mesin tik analog dan menawarkan pengalaman mengetik yang nyaman. Setiap keycap melengkung untuk memberi kesan bahwa mereka telah dibuat secara individual, sisanya memiliki tekstur seperti kain.

Tak hanya sampai di situ, Samsung juga telah bekerja dengan Microsoft untuk menawarkan fitur keamanan yang ditingkatkan pada perangkat ini. Ada sensor sidik jari di samping keyboard dan Notebook Flash mendukung fitur Windows Hello dari Windows 10.

Folder aman Samsung akan membiarkan pengguna menyimpan konten yang hanya dapat diakses oleh mereka di perangkat. Samsung belum merinci spesifikasi teknis dari produk ini.

Belum diketahui prosesor apa yang ditanamkan dan berapa banyak memori dan penyimpanannya. Namun yang pasti Samsung Notebook Flash memiliki port USB Type-C. Kemudian, perusahaan akan menjual produk ini di Korea Selatan seharga KRW 820.000 atau USD715.

 

Sayangnya, belum ada kabar jika Samsung berencana meluncurkan Notebook Flash di negara lain.[lpt]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Samsung Rilis Laptop dengan Desain Retro, Cek Spesifikasinya

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top