Kamis, 25 April 2019 |
News Gallery - Newstainment

Sambut Ultah ke-20, Westlife Gelar Konser Reuni di Indonesia

Jumat, 22 Mar 2019 | 12:17 WIB Dibaca: 345 Pengunjung

Poster.*

[NEWSmedia] - Sejak didirikan pada 1998, Westlife telah melewati banyak hal sepanjang kariernya. Tak hanya kesuksesan, grup ini juga pernah ditinggal membernya, bubar pada 2012, dan kembali reuni pada 2018 lalu. Menyambut usia band ini yang ke-20 pada tahun ini, Westlife menggelar tur konser reuni. 

Tur bertajuk "Westlife - The Twenty Tour 2019" ini akan dimulai di Belfast pada 25 Mei hingga 5 Juli 2019 di Dublin, Irlandia. Setelah itu dilanjutkan dengan tur Asia termasuk Indonesia.

Westlife akan menggelar konser reuni pada 7 Agustus 2019 di ICE BSD, Tangerang, dengan promotor Full Color Entertainment. 

Shane Filan, Nicky Byrne, Mark Feehily dan Kian Egan tentunya akan membawakan lagu-lagu hits mereka seperti "Swear It Again", "If I Let You Go", "Flying Without Wings", "I Have a Dream", "Seasons in the Sun", "Fool Again", "My Love", dan lainnya.

Tak hanya itu, Westlife juga akan menyanyikan lagu baru yang berjudul "Hello My Love".

Westlife sendiri telah mengumumkan rencana reuni pada Oktober 2018 lalu. Grup ini terakhir kali melakukan konser pada 23 Juni 2012 di Croke Park Dublin, Irlandia.

Dalam kariernya, Westlife berhasil menjual lebih dari 55 juta keping album di seluruh dunia, dan menjadi satu-satunya boyband yang memiliki tujuh single yang sukses menempati posisi puncak di tangga lagu Inggris. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Sambut Ultah ke-20, Westlife Gelar Konser Reuni di Indonesia
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top