Rabu, 19 Desember 2018 |
Pariwisata - News Gallery

Sambut Libur Lebaran, Deretan Mall Jakarta Berikan Aktivitas Menarik

Jumat, 15 Jun 2018 | 15:44 WIB Dibaca: 490 Pengunjung

Meet and Greet karakter Shimmer and Shine.*

[NEWSmedia] - Menyambut libur lebaran dan liburan sekolah tahun ini, apakah moms sudah memiliki tempat yang ingin dikunjungi bersama buah hati untuk mengisi liburannya?

Nah jika masih bingung, moms dapat mengajak si kecil berkunjung kebeberapa mall yang menyediakan berbagai kegiatan menarik. Yuk intip ulasannya beberapa mall yang menyiapkan kegiatan liburan sekolah yang bisa moms dan keluarga nikmati.

1. Lippo Mall Puri

Bekerja sama dengan MNC Licensing, Lippo Mall Puri menggelar acara bertajuk “Shimmer and Shine” yang berlangsung dari tanggal 25 Mei hingga 24 Juni 2018 yang di area Atrium 2 Lippo Mall Puri, Kembangan, Jakarta Barat.

Puncak acara dari acara ini adalah Meet & Greet dengan dua karakter ternama yaitu Shimmer and Shine, mulai tanggal 2-17 Juni, setiap Sabtu dan Minggu pukul 14.00, 16.00 dan 19.00. Pengunjung dapat bertemu langsung dan berfoto bersama dengan para karakter Shimmer and Shine.

Untuk memberikan nuansa yang seru, Lippo Mall Puri menghias dekorasi panggung Istana Shimmer and Shine setinggi 9 meter serta photobooth ruang tamu Shimmer and Shine sehingga pengunjung khususnya anak-anak dapat berfoto dan menggunakan kostum layaknya berada di dunia Shimmer and Shine.


Lippo Mall Puri juga membuat program yang sangat menarik yaitu untuk setiap pengunjung yang berbelanja di seluruh outlet minimum Rp 800.000 atau Rp 650,000 (transaksi dengan menggunakan OVO) dapat menukarkan struk belanjanya untuk mendapatkan eksklusif merchandise Sling Bag Shimmer and Shine. Serta, bagi pengunjung yang telah berbelanja Rp 250.000 berkesempatan untuk membawa pulang hadiah utama berupa 1 unit BMW 320i Sport dalam program belanja Shop Big Win Go Glam yang berlangsung tanggal 4 Mei – 4 November 2018.

2. Pluit Village

Menghadirkan karakter kartun Spongebob Squarepants untuk mengisi kegiatan liburan sekolah yang akan dimulai pada hari Kamis tanggal 8 Juni dan berakhir hingga tanggal 8 Juli 2018. Mengusung tema “Summer Fun”, karakter Spongebob Squarepants dan sahabat setianya, Patrick yang berasal dari kota di bawah laut yaitu Bikini Bottom akan mengajak para pengunjung mal untuk merasakan petualangan musim panas dengan sensasi yang menarik.

Untuk memberikan suasana kota Bikini Bottom, atrium Pluit Village akan disulap dengan menampilkan rumah nanas yang menjadi tempat tinggal Spongebob. Tidak hanya itu, wahana kids playground juga tersedia bagi anak-anak usia 3-10 tahun hanya dengan Rp 30.000 (weekday) dan Rp 50.000 (weekend), anak-anak bisa menikmati serunya bermain perosotan atau papan luncur, wall climbing hingga jembatan goyang di kota Bikini Bottom.

Di tambah dengan dekorasi panggung yang lengkap dengan mercusuar serta jangkar raksasa. Kemudian masih di tambah dengan photobooth yang sangat menarik yang menggambarkan suasana kehidupan bawah laut. sehingga di harapkan anak-anak dapat merasakan Bikini Bottom yang sesungguhnya. Tentunya ini akan menjadi momen keceriaan yang tak terlupakan untuk keluarga.

3. Pejaten Village

Pejaten Village juga menghadirkan program acara dengan tema “School Holiday Special” dengan menyiapkan acara menarik salah satunya yaitu Crayola Face Painting Activity & Hotwheels Race dimulai pada tanggal 25 Juni sampai 15 Juli 2018. Ekspresi Musisi Jalanan juga akan hadir pada hari Rabu sampai dengan Jumat tanggal 27 Juni – 13 Juli 2018 menampilkan musisi jalanan yang akan membawakan lagu bernuansa anak-anak.

Pejaten Village juga menggelar Hotwheels Builder Competition yaitu kompetisi merakit arena bermain hotwheels pada hari Sabtu tanggal 30 Juni 2018, KBL Student Performance yang menampilkan murid-murid dari sekolah musik KBL pada hari Minggu tanggal 1 Juli 2018 dan Theater Musical yang bercerita tentang kisah Cinderella dan akan hadir setiap hari Sabtu pada tanggal 30 Juni, 7 & 14 Juli 2018, akan ada juga Shaping Our Diamonds by BINUS University yang merupakan program untuk para disabilitas (down syndrome) untuk berani tampil berbahasa Inggris di muka umum pada hari Minggu tanggal 1 Juli 2018.

Selain itu akan ada Crayola Coloring Competition yaitu lomba mewarnai yang diselenggarakan oleh Crayola pada hari Sabtu tanggal 7 Juli 2018, dan acara menarik lainnya seperti Kids Modern Dance Competition pada hari Sabtu tanggal 14 July 2018 yang akan di meriahkan dengan penampilan dari artis cilik ZARA LEOLA.

Nidia N. Ichsan selaku Corporate Public Relations Lippo Malls Indonesia menjelaskan, Pusat perbelanjaan merupakan salah satu tempat pilihan yang ideal yang dipilih masyarakat untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga. Untuk itu, moment liburan menjadi moment penting bagi Lippo Malls dengan menyiapkan berbagai kegiatan yang tidak hanya menarik, namun juga bermanfaat untuk mengembangkan bakat dan kegemaran anak- anak.

“Faktor demografis mall kami juga sangat mempengaruhi bentuk dan jenis kegiatan yang kami siapkan,untuk itu masing-masing mall memiliki keunikan tersendiri dalam menyiapkan kegiatan yang istimewa untuk pengunjung dengan tujuan agar kami tetap dapat melayani pengunjung kami yang berbeda selera, kebutuhan dan juga memiliki tujuan yang berbeda untuk mengunjungi ke pusat perbelanjaan," tambah Nidia. [vml]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Sambut Libur Lebaran, Deretan Mall Jakarta Berikan Aktivitas Menarik
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top