Kamis, 24 Juni 2021 |
News Room - Pemerintahan

Temui Gubernur Banten di Rumah Dinas, Sandiaga Uno Bahas Kerjasama

Kamis, 13 Jul 2017 | 13:23 WIB Dibaca: 991 Pengunjung

Gubernur Banten Wahidin Halim saat menerima Wagub DKI Terpilih, Sandiaga Uno di kediamannya, Rabu (13/7/2017)

SERANG, [NEWSmedia] - Gubernur Banten Wahidin Halim dikunjungi oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Terpilih Sandiaga Uno di rumah dinas Gubernur di Jalan Jendral Ahmad Yani, Sumur Pecung, Kota Serang, malam tadi.

Pertemuan selama 90 menit tersebut diakui Sandi untuk bersilaturahmi usai Hari Raya Idul Fitri. Dalam pertemuan tersebut juga membicarakan kerja sama antara DKI Jakarta dan Banten kedepan.

"Rencanaya kita ingin meningkatkan kerja sama yang lebih intensif lagi dengan Banten. Banyak sekali kepentingan bersama untuk kemajuan daerah dan juga kesejahteraan masyarajat," kata Sandi usai bertemu WH, Rabu (12/7/2017) malam. 

Sandi mengungkapkan, pertemuan tersebut sebagai langkah awal untuk menjalin kerja sama disegala sektor seperti transportasi, infrastruktur, pengelolaan pesisir. 

Selain itu, kebutuhan pangan yang selama ini di pasok dari wilayah Banten dapat terus dilakukan. Dan direncanakan untuk melakukan kerjasama jangka panjang untuk mengamankan kebutuhan pokok masyarakat di Ibu Kota.

"Kita juga ingin nanti kebijakan di jakarta itu ada kordinasinya sama Banten jangan sampai kita jalan sendiri sendiri," ujarnya.

Rencana kedepan, lanjut Sandi, setelah dirinya dilantik akan terus menjalin komunikasi, guna menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang terjadi di Jakarta dan Banten.

"Apapun kepentingan Jakarta melibatkan Banten, misalnya penanggulangan banjir, waduk-waduk yang sedang dibangun untuk menyuplai air bersih. Kita sangat bergantung pada Banten," tandasnya. [Red]

Penulis: Red
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Temui Gubernur Banten di Rumah Dinas, Sandiaga Uno Bahas Kerjasama
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top