Rabu, 18 Juli 2018 |
News Gallery - Newstainment

Saling Cemburu, Adipati-Vanesha Bikin Baper di Trailer 'Teman Tapi Menikah'

Jumat, 02 Mar 2018 | 19:15 WIB Dibaca: 291 Pengunjung

Cuplikan film.*

[NEWSmedia] - Kisah cinta Ayudya Bing Slamet dan Ditto diangkat ke layar lebar dalam film berjudul "Teman Tapi Menikah". Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken pun dipercaya memerankan karakter Ayudia dan Ditto. 

Seperti yang diketahui, Teman Tapi Menikah mengisahkan persahabatan antara Ayudia dengan Ditto sejak masa SMP dan SMA. Disisi lain, film ini juga akan menampilkan persahabatan mereka yang akhirnya berubah menjadi cinta. Jelang tayang 29 Maret 2018, Falcon Pictures akhirnya merilis trailer baru untuk "Teman Tapi Menikah". 

Dalam trailer ini, ditampilkan Ayudia dan Ditto yang bertemu saat SMP, persahabatan mereka pun awet hingga SMA. Hanya teman dekat, keduanya malah saling cemburu saat masing-masing memiliki pacar. 

 

Begitu trailer ini dirilis, para penggemar langsung dibuat heboh. Tak hanya gara-gara cerita manis Ayudia dan Ditto, rupanya fans salfok gara-gara melihat sosok Iqbaal Ramadhan. 

"Kenapa gua fokusnya ke si Iqbaal dan lagunya yaa? btw, gasabar buat nonton nih film, sukses selalu buat semuanya," kata fans. "Apa cuma gue, yang fokus sama suaranya Iqbaal? Tapi jadi penasaran nih sama 'TTM'," sambung lainnya. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Saling Cemburu, Adipati-Vanesha Bikin Baper di Trailer 'Teman Tapi Menikah'

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top