Jumat, 17 Agustus 2018 |
News Room

Salah Tulis, Spanduk 'Asean Games 2018' di Kota Serang Dicopot

Kamis, 09 Agt 2018 | 19:05 WIB Dibaca: 194 Pengunjung

Gubernur Banten, Wahidin Halim mencopot spanduk promosi 'Asean Games 2018' di Jl Jenderal Sudirman, Kota Serang, Kamis (8/9/2018).

SERANG, [NEWSmedia] - Gubernur Banten, Wahidin Halim menertibkan spanduk promosi Asian Games 2018 yang salah tulis menjadi 'ASEAN GAMES 2018' di lampu merah Ciceri, Jl Jenderal Sudirman, Kota Serang, Kamis (8/9/2018).

Bahkan, orang nomor satu di Provinsi Banten itu marah, sebab menurutnya, hal tersebut berkaitan dengan harkat dan martabat Pemprov Banten.

"Ini menyangkut harkat, martabat dan harga diri pemerintah dan masyarakat Banten. Masa hal seperti begini saja tidak teliti," kata Wahidin kepada awak media.

Wahidin juga mendatangi lokasi spanduk promosi Asian Games yang salah penulisannya di depan Stadion Maulana Yusuf, bahkan ia menginstruksikan agar mencari spanduk serupa untuk segera diturunkan. 

"Sudah cepat turunkan. Cari di mana saja yang salah," katanya memberikan perintah kepada anggota Satpol PP.

Wahidin menjelaskan, dirinya akan memeriksa kesalahan tersebut apakah dilakukan secara sengaja atau karena ketidakpedulian kepala dinas, sebab menurutnya, kesalahan seperti itu sudah dua kali dilakukan oleh Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik, dan Persandian Provinsi Banten. 

"Saya sedang cari apa ada unsur kesengajaan, kelalaian, atau bentuk ketidakpedulian dari unsur pimpinan. Makanya akan saya periksa," ujarnya.

Wahidin juga menilai, kesalahan tulisan dalam spanduk promosi Asian Games, bisa disebabkan pegawai dinas yang tidak tertib.

"Pengalaman saya waktu di Kota Tangerang, saya baca dulu, tematik judulnya saya yang nentukan. Kalau ini kan saya tidak tahu, main pasang-pasang tapi ternyata ada ketidaktelitian," pungkasnya. [dtc]

Editor: Ahmad Hifni
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Salah Tulis, Spanduk 'Asean Games 2018' di Kota Serang Dicopot
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top