Selasa, 13 April 2021 |
News Gallery - Lifestyle

Salah Gunakan Pakaian Bisa Pengaruhi Kesehatan & Postur Tubuh

Sabtu, 18 Mar 2017 | 09:36 WIB Dibaca: 888 Pengunjung

foto ilustrasi.*

[NEWSmedia] -  Ladies, pernahkah kamu mengalami sakit punggung yang cukup parah padahal kamu tak melakukan kegiatan yang cukup melelahkan? Jika iya maka kamu perlu memeriksa pakaian dan juga aksesoris yang kamu kenakan. Menurut survey dari British Chiropractic Association (BCA), sekitar 73% wanita menderita nyeri punggung karena salah mengenakan pakaian dan aksesoris lho.

Sementara itu penyebab utama lainnya adalah kelebihan beban tas yang dibawa oleh para wanita ini. Barang bawaan yang terlalu berat jadi sebab mengapa pinggang dan punggung wanita sering terasa nyeri. 

Salah satu pakaian yang juga jadi penyebab gangguan di tubuh wanita adalah skinny jeans. Pakaian yang ketat ini membatasi gerak tubuh dan mempengaruhi postur serta cara kita memegang tubuh. Selain itu tren model baju seperti potongan yang asimetris dan berbagai aksesoris yang berat juga jadi penyebab lain dari masalah ini. 

Sayangnya hanya 28% saja yang aware dengan masalah ini. Lebih banyak wanita yang tidak aware dengan masalah ini dan menganggap bahwa pakaian sama sekali tak akan menyebabkan gangguan pada tubuh mereka. Mereka lebih mementingkan mode dan tren walaupun harus menahan rasa sakit dan tidak nyaman. [vml]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Salah Gunakan Pakaian Bisa Pengaruhi Kesehatan & Postur Tubuh
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top