Senin, 26 Agustus 2019 |
News Room

Saksi Sempat Pingsan saat Melihat Satu Keluarga di Serang Berlumuran Darah

Selasa, 13 Agt 2019 | 12:49 WIB Dibaca: 1082 Pengunjung

Korban pembunuhan di Kp. Gegeneng, Ds. Sukadalem, Kec. Waringin Kurung, Kabupaten Serang, Selasa (13/8/2019).*

SERANG, [NEWSmedia] - Saksi mata, Asgari (50) mengaku sempat pingsan saat melihat satu keluarga di Kp. Gegeneng, Desa Sukadelem, Kecamatan Waringin Kurung, Kabupaten Serang berlumuran darah, Selasa (13/8/2019).

Menurutnya, saat itu sekitar pukul 07.30 WIB, dirinya ingin mengambil alat kerja yang berada di dalam rumah korban, lantaran tidak ada jawaban saat saksi menggedor pintu, saksi masuk ke ruangan tamu dan mendapati ketiga korban sudah bersimbah darah di dalam kamarnya.

"Saya itu mau mengambil alat, ketok dulu di pintu itu, jadi alat dibawa keluar, bau amis, jadi saya kan masuk lagi, ternyata banyak darah, udah langsung pingsan saya itu," kata Asgari saat ditemui di Polsek Waringin Kurung.

BACA JUGA: Diduga Korban Pembunuhan, Satu Keluarga di Kabupaten Serang Ditemukan Bersimbah Darah

Ia menerangkan, dirinya terakhir kali bertemu dengan korban kemarin. Menurutnya, korban merupakan sosok yang baik dan orang yang pendiam.

"Terakhir ketemu kemarin, orangnya baik, itu kan ponakan saya, gak ada cerita apa-apa, dia orangnya diem," jelasnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Serang Kota AKP Ivan Adhitira mengatakan, sejauh ini pihaknya masih mencari pelaku yang tega menghabisi nyawa orang tua dan anak tersebut, sementara istri korban ditemukan dalam keadaan kritis dan dibawa ke rumah sakit.

"Kita sudah olah TKP, semuanya masih kita dalami, termasuk mencari pelakunya. Korban merupakan buruh serabutan," pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Saksi Sempat Pingsan saat Melihat Satu Keluarga di Serang Berlumuran Darah
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top