Rabu, 02 Desember 2020 |
News Room - Pemerintahan

Safari Ramadan, Gubernur Banten Merasa Enak Dekat Masyarakat

Selasa, 06 Jun 2017 | 12:07 WIB Dibaca: 1045 Pengunjung

Gubernur Banten, Wahidin Halim saat safari ramadan di Kabupaten Pandeglang, Senin (5/6/2017)

PANDEGLANG, [NEWSmedia] - Gubernur Banten, Wahidin Halim bersama Forkompinda dan beberapa OPD di Pemprov Banten, menyambangi Masjid Agung Ar-Rahman yang berlokasi tepat di pusat Kota Pandeglang. Hal tersebut dilakukan dalam rangkaian kegiatan safari Ramadan tahun ini, Senin (5/6/2017).

Usai buka puasa dan salat tarawih bersama masyarakat sekitar, Gubernur mengaku senang bisa diterima masyarakat Banten, khususnya warga Pandeglang yang mejadi lokasi kunjungan Safari Ramadhan pertamanya sebagai Gubernur Banten.

“Doakan saya, agar menjadi pemimpin yang jujur, pemimpin yang amanah, pemimpin yang berlaku adil bagi masyarakat Banten. Hal itu sudah saya niatkan dan saya luruskan niat itu Insya Allah,”” ujar Wahidin.

Dengan silaturahim ini, lanjut Wahidin dirinya bisa merasakan nikmat duduk bersama masyarakat dan masyarakat pun bisa lebih mengenal dan dekat dengan pemimpinnya.

“Paling tidak silaturahim ini memberikan suasana bagaimana saya bisa merasakan enaknya dekat masyarakat dan juga bisa merasakan  masyarakat bisa menerima saya. Saya hadir dengan upaya untuk membangun persahabatan, membangun hubungan baik dan itu yang diajarkan agama kita,” ujarnya

Pada kesempatan tersebut pemerintah provinsi juga membagikan sejumlah bantuan kepada pengurus masjid dan masyarakat setempat yang membutuhkan. [red]

Penulis: Red
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Safari Ramadan, Gubernur Banten Merasa Enak Dekat Masyarakat
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top