Selasa, 18 Desember 2018 |
News Room - Hukum

Safari Kesehatan, Polda Banten Berikan Pengobatan Gratis

Kamis, 15 Nov 2018 | 11:50 WIB Dibaca: 149 Pengunjung

Wakapolda Banten, Kombes Pol Tomex Kurniawan saat Bakti Kesehatan di Kantor Kelurahan Banten, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Kamis (15/11/2018).*

SERANG, [NEWSmedia] - Sebagai respon terhadap aspirasi masyarakat di bidang kesehatan, Polda Banten melakukan safari kesehatan dengan memberikan pelayanan pengobatan secara gratis di Kantor Kelurahan Banten, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Kamis (15/11/2018).

Wakapolda Banten, Kombes Pol Tomex Kurniawan mengatakan, bakti kesehatan kali ini, diikuti oleh sekitar 500 masyarakat yang melakukan berbagai pengobatan, seperti pengobatan umum, gigi dan sunatan massal.

"Bakti kesehatan ini kita berkelanjutan di beberapa tempat yang kita bantu dengan Dinas Kesehatan dan stekholder lainnya," Kata Tomex kepada awak media.

Ia menjelaskan, safari kesehatan tersebut rencanakan akan dilakukan di seluruh daerah di Provinsi Banten yang membutuhkan pengobatan gratis.

"Harapan kami, bukan hanya di sini saja, tapi seluruh kelurahan bahkan sampai peloksok, kalau dibutuhkan Polda Banten akan membantu pengobatan gratis masyarakat, kita akan datang," jelasnya.

Selain itu, ia juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Banten agar menghubungi nomor telepon kantor polisi terdekat jika suatu saat membutuhkan pelayanan kesehatan.

"Karena bagaimanapun, kami sangat berkepentingan untuk menjaga kehidupan di Banten, baik dari kesehatan ataupun keamanan, sehingga aktifitas mereka berjalan dengan baik," pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Safari Kesehatan, Polda Banten Berikan Pengobatan Gratis
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top