Minggu, 25 Agustus 2019 |
News Room - Politik

Sabtu Lusa, Jokowi Diagendakan Bertolak ke Banten

Rabu, 31 Okt 2018 | 16:27 WIB Dibaca: 433 Pengunjung

Presiden Joko Widodo di Pondon Pesantren An Nawawi Tanara, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, Rabu (14/03/2018). [Lipdok ARTP Banten]*

SERANG, [NEWSmedia] - Calon Presiden dan Wakil Presiden, Joko Widodo dan Ma'ruf Amin diagendakan akan berkunjung ke Provinsi Banten pada Sabtu, 3 Oktober 2018.

Demikian hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPP Partai Golkar Wilayah Banten, Andika Hazrumy setelah Workshop calon legislatif Partai Golkar di Hotel Horison Ratu, Kota Serang, Rabu (31/10/2018).

"Pak Jokwi rencananya tanggal 3 November besok, tapi titik lokasi masih dimatangkan, karena tidak bisa di luar, harus tertutup," kata Andika kepada awak media.

Ia menjelaskan, rencananya, orang nomor satu di Indonesia itu datang ke Banten untuk melakukan kampanye tertutup demi meraih kemenangan di Pilpres 2019.

"Insyalah dengan Kiai Ma'ruf, beliau memang setiap hari libur dimaksimalkan untuk kampanye atau datang ke wilayah untuk bersilaturahim bersama masyarakat," jelasnya.

Sementara itu, Sekjen DPP Partai Golkar, Lodewijk Freidrich berharap dengan kedatangan Jokowi ke Banten bisa menjadi kekuatan tambahan untuk kemenangan di Pilpres 2019.

"Kiai Maruf Amin juga putra daerah, mudah-mudahan dengan hadirnya Jokowi bisa menjadi amunisi tambahan infrastruktur partai dengan tim kampanye daerah untuk bergerak simultan memenangkan Jokowi-Ma'ruf," pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Sabtu Lusa, Jokowi Diagendakan Bertolak ke Banten
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top