Minggu, 23 September 2018 |
News Gallery - Newstainment

'Sabrina' Dibilang Mirip 'The Conjuring, Jeremy Thomas-Sara Wijayanto Buka Suara

Rabu, 16 Mei 2018 | 18:00 WIB Dibaca: 220 Pengunjung

Jeremy Thomas Dan Sara Wijayanto.*

[NEWSmedia] - Kesuksesan film "The Doll" dan "The Doll 2" mengantarkan pihak produksi untuk membuat film baru yang merupakan spin-off keduanya. Adalah film "Sabrina" yang mengangkat sosok boneka menyeramkan di kedua film sebelumnya. Sara Wijayanto masih dipercaya untuk berperan dalam film tersebut.

Peluncuran "Sabrina" sendiri diiringi kabar yang kurang menyenangkan. Dimana sejumlah pihak menyebutkan film arahan Rocky Soraya ini disebut-sebut memiliki banyak kemiripan dengan film horor Hollywood, "The Conjuring".

Kabar ini pun sampai ke telinga dua pemain "Sabrina", Sara Wijayanto dan Jeremy Thomas. Dilansir Kompas, Jeremy memberikan pendapat bijak tentang isu film yang diperankannya memiliki kemiripan dengan film "The Conjuring".

"Dunia kreatif adalah dunia yang penuh dengan hal inspiratif, dunia yang penuh dengan adaptasi dan memperkaya nilai tambah," kata Jeremy, Selasa (15/5). "Boleh kita bikin film action dengan kelebihan sendir. Boleh kita terinspirasi meliat orang. Saya sering kok, abis lihat orang, terus terinspirasi binin versi saya sendiri."

Jeremy menambahkan bahwa hal tersebut wajar, selama tidak ada unsur plagiat. "Yang tidak boleh itu plagiat. Tapi kalau kita terinpirasi kreativitas orang, kita bisa memberikan daya tambah untuk itu, boleh dong," lanjut ayah dari Valerie Thomas tersebut.

Hampir senada dengan Jeremy, Sara pun memberikan tanggapan santai mengenai isu tersebut. Ditambah lagi ini bukan kali pertama Sara menghadapi isu serupa. Sebelumnya, Sara juga dihadapkan dengan kabar bahwa film "The Doll" disebut-sebut mirip dengan "Annabelle". Ia menyebutkan bahwa kisah boneka menakutkan bukan hanya Annabelle.

"Ya bebas sih mereka mau bilang apa. Dulu waktu 'The Doll', 'Ah mirip film 'Annabelle'. Kalau mereka mau riset, boneka hantu kan enggak cuma 'Annabelle'," terang Sara. "Ada sembilan boneka lain yang lebih mengerikan dari Annabelle dan film ini ('Sabrina'). Kalau dilihat berbeda sih, cara berceritanya berbeda." [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

'Sabrina' Dibilang Mirip 'The Conjuring, Jeremy Thomas-Sara Wijayanto Buka Suara

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top