Selasa, 01 Desember 2020 |
News Gallery - Newstainment

Rumor Rumah Tangga George Clooney dan Amal di Ujung Tanduk

Kamis, 08 Des 2016 | 21:59 WIB Dibaca: 940 Pengunjung

Amal dan George Clooney.*

[NEWSmedia] - Bukan hanya hubungan Kim Kardashian dan Kanye West yang dikabarkan sedang ‘goyang.’ Rumah tangga George dan Amal Clooney pun disebut-sebut sedang di ujung tanduk. Menurut rumor yang beredar, pasangan itu saat ini tinggal terpisah karena sering beradu argumen.

OK! Magazine bahkan sudah berani menjadikan kabar itu sebagai berita utama mereka, dengan judul ‘Pengumuman Perceraian Amal & George! Perpisahan Senilai USD300 Juta Menggemparkan Hollywood!’ Dikatakan, penyebabnya adalah mereka ternyata punya selera berbeda.

“Amal ingin punya anak, dia [George] tidak. Dia [Amal] akan mendapatkan kekayaannya [George] dan vila Lake Como,” kata seorang sumber yang dikutip Ace Showbiz.

Sumber dalam itu menyebutkan, mereka sebenarnya masih saling cinta. Namun, mereka sendiri menyadari bahwa keduanya menginginkan hal yang berbeda dalam hidup. Itu membuat hubungan mereka sampai pada persimpangan jalan. Menurut mereka, perceraian adalah jalan terbaik.

“Ketika George dan Amal pertama bersama, teman-teman mereka berpikir mereka adalah pasangan yang sempurna. Tapi sekarang beberapa dari mereka bahkan berekspektasi keduanya akan mengumumkan kabar perpisahan,” kata sumber yang tak mau disebut namanya itu.

Keinginan memiliki anak menjadi persoalan utama. Bagi George, itu merupakan tekanan tersendiri. Bukan hanya itu, George juga ingin segera pindah ke UK karena ia mulai tak sabar dan tak tahan menghadapi istrinya. Terutama gaya hidupnya yang tinggi.

Amal dikabarkan berselera tinggi dan suka menghambur-hamburkan banyak uang.

“Hasil dari seluruh konflik itu, pasangan yang berpengaruh itu pun kini tinggal terpisah.”

Sumber lain mengatakan kepada Celeb Dirty Laundry bahwa kabar bercerainya Amal dengan George tidak akan mengejutkan. Kabar itu pun pasti akan menjadi perbincangan dan berita utama di banyak media, mengingat betapa Amal sangat menyukai berada di tengah sorotan.

Amal dan George belum lama menikah, 27 September 2014. Amal merupakan ‘penakluk hati’ George yang sudah lama melajang dan pernah berkata dirinya tidak akan menikah lagi.

Sebelumnya, sang aktor pernah menikah dengan aktris Talia Balsam sejak 1989. Pernikahan mereka bertahan hanya empat tahun, sampai 1993. Setelah itu, ia mengencani banyak figur publik, mulai aktris Perancis Celine Balitran sampai Stacy Keibler yang berakhir 2013.

Ia mulai mengencani Amal, seorang pengacara keturunan Inggris dan Lebanon pertengahan 2014. Tahun itu juga keduanya menikah, Amal pun memulai kehidupan di bawah sorot kamera. [cnn]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Rumor Rumah Tangga George Clooney dan Amal di Ujung Tanduk

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top