Jumat, 22 Juni 2018 |
News Gallery - Newstainment

Rumah Tangga Chris Hemsworth Dikabarkan Mulai Retak

Senin, 24 Okt 2016 | 22:04 WIB Dibaca: 661 Pengunjung

Chris Hemsworth.*

[NEWSmedia] - Lagi-lagi kabar miring terdengar dari rumah tangga para selebriti Hollywood. Kini, pernikahan Chris Hemsworth dan Elsa Pataky dikabarkan retak.

Menurut sumber, Chris dan Elsa kini bahkan sudah tinggal terpisah. Elsa membawa ketiga anaknya, India, Tristan dan Sasha ke Spanyol sementara Chris berada di Australia untuk syuting film 'Thor: Ragnarok'.

"Mereka butuh ruang. Mereka sedang break untuk sementara. Mereka punya masalah yang harus diselesaikan. Hal ini membuat para sahabat bertanya-tanya," ungkapnya, Senin (24/10/2016).

Namun tak lama setelah kabar tersebut ramai dibicarakan media dan publik, Chris langsung memberikan responsnya melalui media sosial. Aktor berusia 33 tahun itu mengunggah foto mesra dirinya dengan sang istri yang tengah menikmati liburan di atas yacht.

"Menurut berita @womandayaus dan media lainnya, aku sedang cari istri baru. Sayang, kau masih cinta padaku kan?" tulis Chris pada caption foto.

Tak sampai 15 menit, postingan di Instagram tersebut langsung mendapatkan lebih dari 50 ribu likes. Publik pun juga mengaku lega karena kabar yang beredar hanyalah kabar bohong semata.

"Pemberitaan yang sangat konyol! Aku ikut bahagia untuk kalian," tulis bexta1105.

"Bagus sekali, Chris! Aku adalah fans kalian berdua. Semoga kalian bersama selamanya," tambah ella.saint.michael. [04]

Penulis: Dtc
Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Rumah Tangga Chris Hemsworth Dikabarkan Mulai Retak

BERITA TERKAIT

paslon 1 paslon 2 paslon 3 NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top