Senin, 13 Juli 2020 |
News Room - Hukum

Rumah Holili Terduga Teroris Asal Serang Digeledah Tim Densus88

Selasa, 13 Jun 2017 | 14:39 WIB Dibaca: 1373 Pengunjung

Polisi saat menggeledah rumah terduga teroris Holili, Selasa (13/6/2017)

SERANG, [NEWSmedia] - Tim gabungan dari Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Mabes Polri di bawah pimpinan AKBP Ketut Budi dan dibantu oleh Tim Inafis dan Gegana Polda Banten melakukan penggeledahan ulang di rumah terduga teroris Holili di Komplek Taman Graha Asri, Blok D 2 Nomor 14, Kelurahan Serang, Kota Serang, Selasa, (13/6/2017).

Penggeledahan dilakukan dari pukul 09.25 WIB sampai 10. 30 WIB. Dari dalam rumah terduga, petugas mengamankan barang bukti berupa flashdisk, kamera, struk penarikan dari ATM BNI, slip penyetoran Bank BNI, buku catatan, foto copy KTP dan Kartu Keluarga.

“Iya tadi ada penggeledahan dari Inafis Polda Banten dan Densus 88. Mabes Polri," kata Kapolresta Serang Kota AKBP Komarudin.

Sementara Kasat Brimob Polda Banten, Kombes Gatot Mangkurat membenarkan adanya penggeledahan yang dilakukan oleh tim nya, dirinya menyebut ini adalah penggeledahan ulang dari terduga jaringan yang sudah ditangkap sebelumnya.

"Betul, ya rumahnya yang kemarin ditangkap digeledah ulang," terangnya.

Saat penggeledahan rumah terduga teroris Holili yang merupakan guru Sekolah Menengah Pertama tersebut, juga disaksikan langsung oleh Ketua RT setempat dan istri terduga, sementara barang bukti dibawa ke kantor Polda Banten untuk didata dan register. [Vredo]

Penulis: Vredo Putra
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Rumah Holili Terduga Teroris Asal Serang Digeledah Tim Densus88

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top