Senin, 01 Maret 2021 |
News Gallery - Newstainment

Roy Marten Jadi Bapak Reza Rahadian Di Film 'Toko Barang Mantan' Karena Ganteng

Senin, 17 Jun 2019 | 20:14 WIB Dibaca: 902 Pengunjung

Roy marten dan Reza rahadian.*

[NEWSmedia] - MNC Pictures kembali dengan proyek film terbarunya bertajuk "Toko Barang Mantan". Diproduseri oleh Lukman Sardi, "Toko Barang Mantan" akan dibintangi oleh aktor dan aktris kenamaan Tanah Air yakni Reza Rahadian, Marsha Timothy, Dea Panendra, Iedil Putra, Roy Marten, Widi Be3, Syifa Hadju, serta masih banyak lagi.

Film "Toko Barang Mantan" mengisahkan tokoh Tristan (diperankan Reza Rahadian) yang menjual barang mantan beserta cerita dibalik barang tersebut. Lukman Sardi mengaku beruntung karena mendapatkan cast aktor dan aktris idaman untuk film bergenre komedi romantis ini.

"Ini yang luar biasa bagi kami ada jajaran cast yang kita idam-idamkan ada Reza Rahadian, Marsha Timothy, Iedil, ada di MNC Pictures, ini bisa jadi modal besar untuk film ini," ujar Lukman dalam jumpa pers beberapa waktu lalu. "Bisa dikatakan film ini tuh genrenya romantic comedy.

Reza Rahadian mengaku sangat menyukai cerita di "Toko Barang Mantan" hingga akhirnya menerima tawaran bermain di film ini. Selain itu, para cast dan kru yang hebat membuat Reza yakin apabila syuting bisa saja dilakukan hanya dalam waktu 2-3 hari.

"Saya dapat cerita yang saya suka banget, rasanya cerita ini bikin saya jatuh cinta," ungkap Reza. "Menyenangkan pas reading karena reading-nya komplit, ada penulis dan sutradara. Kami cukup bisa bounding dan dapat lawan main yang meyakinkan juga. Saya rasa 2 atau 3 hari syuting juga bisa."

Karakter Tristan menurut Reza merupakan sosok pemuda yang memiliki trauma dan sensitif akan cinta sehingga terkesan misterius. Roy Marten rupanya dipercaya memerankan sosok ayah Tristan. Menurut Roy, ia memang spesialis menjadi bapak artis-artis ganteng atau orang kaya.

"Peran saya enggak ada, tapi karena dibutuhkan bapak seorang Reza. Untuk jadi bapak seganteng Reza ya saya. Enggak mungkin Anwar Fuadi," canda Roy. "Kalo perannya cakep-cakep bapaknya Roy Marten. Pokoknya papah ganteng atau orang kaya Roy Marten." [wk]

Editor: Newsmedia
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Roy Marten Jadi Bapak Reza Rahadian Di Film 'Toko Barang Mantan' Karena Ganteng

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top