Minggu, 27 Mei 2018 |
News Gallery - Newstainment

Roy Kiyoshi Sebut Film 'Suster Ngesot Urban Legend' Punya Energi Negatif

Sabtu, 31 Mar 2018 | 19:00 WIB Dibaca: 361 Pengunjung

Roy Kiyoshi.*

[NEWSmedia] - Paranormal indigo Roy Kisyoshi belum lama ini ikut menanggapi soal film "The Secret-Suster Ngesot Urban Legend". Pengisi acara "Karma" tersebut mengungkapkan bahwa film tersebut memiliki energi negatif. 

Hal ini diungkapkan Roy melalui komentarnya di postingan video di akun milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Video tersebut menunjukkan Nagita yang mempromosikan film tersebut dan cuplikan trailer-nya. Foto bukti komentar Roy pun kembali diunggah oleh akun gosip @lambe_turah pada Kamis (29/3) malam. 

"Saya melihat film ini mempunyai energi dan aura negatif... dan saya merasa film ini tidak layak ditonton.." bunyi komentar Roy dengan akun @roykiyoshi. "Saya juga merasakan kehadiran gaib yg jahat, ada sosok astral punya pesan tersembunyi di balik film ini.... @raffinagita1717. 

Komentar Roy tersebut pun langsung banyak dittanggapi oleh para netter. Mereka menyebut Roy tidak mendukung karya anak bangsa. Namun, netter lainnya juga yang menyebut komentar Roy tersebut hanya gimmick untuk menaikkan minat penonton. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Roy Kiyoshi Sebut Film 'Suster Ngesot Urban Legend' Punya Energi Negatif
POLRES SERANG KOTA NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top