Selasa, 18 Mei 2021 |
News Room - Hukum

Rotasi Jabatan, Dirreskrimum Polda Banten Diganti AKBP Novri Turingga

Senin, 10 Sept 2018 | 17:03 WIB Dibaca: 3992 Pengunjung

Sertijab Dirreskrimum Polda Banten di Mapolda Banten, Senin (10/9/2018).*

SERANG, [NEWSmedia] - Kapolda Banten, Brigjen Pol Teddy Minahasa memimpin pelaksanaan serah terima jabatan Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Banten dari Kombes Pol Onny Trimurti Kepada AKBP Novri Turingga E. Di Aula serbaguna Polda Banten, Senin (10/09/2018).

Pejabat lama Dirreskrimum Polda Banten, Kombes Pol Onny Trimukti yang bertugas selama delapan bulan mengucapkan terimakasih atas bimbingannya kepada Kapolda dan Waka Polda Banten.

"Saya berterima kasih kepada semua jajaran di Polda Banten khususnya bapak Wakapolda atas bimbingan selama bertugas menjabat Dirreskrimum polda Banten," kata Tri.

Sementara itu, Pejabat baru Dirreskrimum Polda Banten AKBP Novri Turingga E dalam sambutannya mengatakan, sebagai pejabat baru, dirinya meminta saran dan arahan dari para senior Polda Banten khususnya  Kapolda Banten dan Waka polda Banten.

"Saya siap melaksanakan tugas, mohon petunjuk, saran dan arahan kepada Bapak Kapolda Dan Wakapolda Banten, saya akan meneruskan  apa yang sudah di lakukan pejabat lama, mudah-mudahan kedepannya akan lebih baik," jelasnya.

Di tempat yang sama, Kapolda Banten Brigjen Pol Teddy Minahasa menjelaskan, kehadiran pejabat baru Dirreskrimum Polda Banten diharapkan mampu meningkatkan kinerja pejabat lama yang selama ini mempunyai prestasi yang baik.

"Silahkan dijalin dengan unsur Gakkumdu yang lain, mampu ditingkatkan di era pejabat baru mengatasi kerawanan yang ada di wilayah Polda Banten dan yang terdekat Operasi Mantap Brata," tutupnya.

"Saya ucapkan selamat jalan kepada pejabat lama, dan selamat datang kepada pejabat baru, semoga kita semua bisa bekerja sama dengan baik, kita terima pejabat baru sebagai bagian keluarga dari Polda Banten," tutupnya.

Untuk diketahui, pejabat lama Kombes Pol Onny Trimukti sekarang berpindah tugas di Dirreskrimum Polda Padang, Sumatra Barat.

Sementara pejabat baru Dirreskrimum Polda Banten AKBP Novri sebelumnya bertugas sebagai Wadirreskrimsus Polda Metrojaya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Rotasi Jabatan, Dirreskrimum Polda Banten Diganti AKBP Novri Turingga
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top