Senin, 10 Mei 2021 |
News Gallery - Newstainment

Roro Fitria Terkena Santet

Jumat, 17 Nov 2017 | 22:02 WIB Dibaca: 840 Pengunjung

Roro Fitria.*

[NEWSmedia] - Roro Fitria mengaku sempat kena santet. Hal itu terjadi lantaran wanita asal Yogyakarta sempat lalai menjalani ritual keagamaan di waktu-waktu yang sudah ditentukan. Menurut Roro, bila ia lupa meakukan ritual, ilmu hitam dengan mudah akan menyerang dirinya. Sehingga ia bisa terkena santet.

"Aku di santet orang, keluar darah dari tangan. Ada di YouTube Roro Fitria kena santet,” ujar Roro Fitria ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (17/11/2017).

Biasanya, waktu-waktu yang tepat untuk melakukan ritual mengikuti tanggalan Jawa. Salah satunya ketika pergantian tahun baru di Jawa, yang biasa disebut dengan malam satu suro.

Bisa Komunikasi dengan Mahluk Gaib

Di saat itulah, Roro Fitria akan meluangkan waktunya khusus untuk melakukan ritual.

"Berdasarkan kalender Jawa kuno jadi malam Jumat kliwon, Selasa kliwon, malam Jumat legi, malam kelahiran dan juga malam satu suro. Dimana energi puncak tertinggi itu terdapat di malam satu suro," tuturnya.

Dengan melakukan ritual-ritual tersebut, Roro Fitria mengaku bisa berkomunikasi dengan makhluk-makhluk gaib. Terlebih dengan benda-benda keramat, yang diyakininya diisi dengan makhluk-makhluk tak kasat mata.

"Alhamdulillah saya mendapatkan berkah tingkatan ilmu yang lebih dalam lagi. Dimana saya bisa komunikasi dengan uang kramat saya. Jadi dalam posisi mendatar uang tersebut saya berdoa dia menjawab doa saya dengan menggerakkan mengatupkan ujungnya,” Roro Fitria memungkas. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Roro Fitria Terkena Santet

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top