Rabu, 18 September 2019 |
Olahraga - News Gallery

Rooney Terancam Dicoret Dari Timnas Inggris

Kamis, 23 Feb 2017 | 06:00 WIB Dibaca: 649 Pengunjung

Kapten Manchester United Wayne Rooney.*

[NEWSmedia] - Striker Manchester United, Wayne Rooney, mendapat peringatan. Kariernya bersama timnas Inggris bakal berakhir, jika dia memutuskan pindah ke China sebelum Piala Dunia 2018 di Rusia.

Dilansir dari Talk Sport, Rabu 22 Februari 2017, kapten Setan Merah dan Inggris itu diklaim sedang mempertimbangkan penawaran dari klub China. Dia bisa memperoleh gaji £1 juta per pekan.

Rooney adalah pemegang rekor gol di timnas Inggris, dengan 53 gol dalam 119 pertandingan. Dia sudah menyatakan niatnya, untuk bisa membela Inggris hingga Piala Dunia 2018.

Namun, mantan bintang Premier League, Danny Hingginbotham, memperingkatkan Rooney dalam membuat keputusan. Pindah ke klub China, disebutnya, akan membuat karier internasional Rooney berhenti di usia 31 tahun.

"Saya bakal terkejut, jika dia benar pindah ke sana. Sungguh terkejut," kata Hingginbotham, yang memulai karier sepakbolanya dari Old Trafford, sebelum pindah ke Derby, Southampton, Stoke, dan Sunderland.

Dia mengatakan Rooney tidak lagi mendapat jaminan tempat di timnas Inggris, dan pindah ke China jelas bakal membuat posisinya jadi lebih sulit. "Uangnya memang bagus, tapi standarnya tidak luar biasa. [Viva]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Rooney Terancam Dicoret Dari Timnas Inggris
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top