Senin, 10 Agustus 2020 |
Olahraga - News Gallery

Romansa Nainggolan-Pjanic Jelang Juventus Vs As Roma

Sabtu, 17 Des 2016 | 23:02 WIB Dibaca: 853 Pengunjung

Pemain As Roma, Miralem Pjanic.*

[NEWSmedia] - Duel dua raksasa Italia, Juventus kontra AS Roma, akan digelar di Juventus Stadium, Minggu 18 Desember 2016 dini hari WIB. Laga ini akan jadi yang pertama bagi bintang anyar La Vecchia Signora, Miralem Pjanic, menghadapi mantan timnya.

Sebelum bergabung dengan Juventus, Pjanic adalah salah satu idola publik Stadion Olimpico. Gelandang asal Bosnia-Herzegovina ini membela panji I Lupi selama lima musim, medio 2011/2012 hingga 2015/2016.

Total ia menyumbang 30 gol dalam 185 penampilannya bersama Roma. Meski tak berhasil mengantar Roma meraih gelar, Pjanic sempat mendapat penghargaan pemain dengan assist terbanyak di musim 2014/2015 dan 2015/2016.

Keputusan mengejutkan dibuat pemain 26 tahun ini, saat memilih hengkang ke Juventus awal musim ini. Hijrah ke Juventus yang notabene salah satu kompetitor Roma, membuat Pjanic dianggap sebagai Judas oleh publik Roma.

Meski demikian, keputusan Pjanic memilih pindah ke Juventus tetap dihargai oleh mantan rekannya, Radja Nainggolan. Bagi Nainggolan, keputusan Pjanic adalah hal privasi dan biasa terjadi dalam sepakbola. Gelandang berdarah Batak ini tetap menganggap Pjanic ibarat adik. Meski, Nainggolan mengaku belum pernah berkomunikasi lagi dengan mantan rekannya tersebut.

"Saya masih mengatakan bahwa dia (Pjanic) tidak berbicara apa pun kepada saya. Saya menghargainya, saya menerima keputusan yang dia pilih (bergabung dengan Juventus) dan saya akan tetap menghargainya," kata Nainggolan dikutip dari Goal.

"Dia seperti adik bagi saya dan itu sangat baik bagi kami untuk bermain bersama. Tapi, dia telah membuat keputusan lain dan kami menerimanya. Itulah yang terjadi dalam sepakbola," ujarnya menambahkan. [viva]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Romansa Nainggolan-Pjanic Jelang Juventus Vs As Roma
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top