Jumat, 30 Oktober 2020 |
News Gallery - Newstainment

Rolling Stone Indonesia Resmi Ditutup

Selasa, 02 Jan 2018 | 11:06 WIB Dibaca: 578 Pengunjung

Lisensi Rolling Stone Indonesia telah dikembalikan ke kantor pusat Rolling Stone di Amerika Serikat.*

[NEWSmedia] -  Rolling Stone Indonesia, media yang selama ini fokus memberitakan perkembangan industri musik, ditutup. Pengumuman mengenai hal ini dimuat dalam situs media online Rolling Stone Indonesia, Senin (1/1/2018).

Lisensi atas nama Rolling Stone Indonesia yang selama ini dipegang oleh PT a&e Media, telah dikembalikan ke kantor pusat Rolling Stone di New York, Amerika Serikat.

"Pada hari ini PT a&e Media sebagai penerbit majalah Rolling Stone Indonesia dan situs Rolling Stone Indonesia mengumumkan bahwa mulai 1 Januari 2018 kami tidak memegang lisensi majalah Rolling Stone Indonesia dan situs Rolling Stone Indonesia untuk beroperasi di wilayah Indonesia," begitu isi pengumuman tersebut.

Hal ini dibenarkan oleh Adib Hidayat, yang semula memegang posisi Pemimpin Redaksi Rolling Stone Indonesia. Tak hanya media, Rolling Stone Cafe yang berada di Jalan Ampera, Jakarta Selatan, juga sudah tak lagi beroperasi sejak pertengahan tahun 2017.

"Cafe dari Lebaran. Izin tidak dilanjutkan sama PT yang di Indonesia," tuturnya melalui percakapan via pesan singkat.

Rolling Stone Indonesia sendiri telah beroperasi sejak 12 tahun lalu. Tak heran bila keberadaannya memiliki tempat tersendiri di hati pencinta musik dan hiburan Tanah Air.

Di pengumuman ini pula, Rolling Stone Indonesia mengucapkan terima kasih atas pihak-pihak yang ikut membesarkan nama mereka selama lebih dari satu dasawarsa ini.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan kami atas dedikasi mereka pada Rolling Stone Indonesia sampai di usianya yang ke-12 tahun. Terima kasih tak terhingga dari keluarga Rolling Stone Indonesia kepada para pembaca, klien, relasi, pemusik, band, label, kontributor, dan seluruh pihak yang telah membantu kami dalam perjalanan 12 tahun ini." [lpt]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Rolling Stone Indonesia Resmi Ditutup

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top