Senin, 16 Juli 2018 |
News Gallery - Newstainment

Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya Sepakat Bercerai

Rabu, 11 Jul 2018 | 11:07 WIB Dibaca: 201 Pengunjung

Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya.*

[NEWSmedia] - Kemelut rumah tangga Roby Geisha dan istrinya, Cinta Ratu Nansya, menemukan titik penyelesaian. Sempat bertikai dan berdebat mengenai rumah tangganya, keduanya kini dikabarkan berdamai. Sebelumnya, keduanya bertikai karena ada dugaan tindak ilmu hitam yang dilakukan oleh Cinta ke Roby. 

"Tadi itu agendanya dari termohon menyerahkan kesimpulan. Intinya sih kalau di kesimpulan itu kayak akumulasi mulai dari permohonan cerai jawaban, intinya apa. Itu kayak satu kesatuan gitu lho termasuk dari pembuktian dari bukti yang diajukan," ujar Khaerunisa selaku pengacara Cinta Ratu Nansya, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (9/7/2018).

Menurut pengacara Cinta Ratu Nansya, usai sidang, tampaknya klien dan suaminya tersebut sudah sama-sama legawa. Namun, bukan berarti keduanya memutuskan untuk rujuk kembali. Dari hasil komunikasi mereka, bisa dipastikan Cinta dan Roby sepakat untuk menyelesaikan masalah rumah tangga secara baik-baik.

"Iya, sudah mulai komunikasi antara Mbak Cinta dan Mas Roby. Mereka pada prinsipnya sudah sepakat untuk diselesaikan baik-baik, maksudnya ya sepakat untuk bercerai," jelasnya.

Lebih lanjut, tentang isu adanya pelet yang dilakukan oleh Cinta Ratu, Khairunisa juga berharap tim Roby bisa mengklarifikasi hal itu. Terlebih hingga kini mereka tidak bisa membuktikan adanya tindak guna-guna dari Cinta Ratu. 

"Ya mungkin, yang harus diklarifikasi tentang hal-hal mistis itu karena hanya kesalahpahaman. Jadi pada intinya, Mbak Cinta itu enggak pernah melakukan hal-hal yang seperti dugaan mereka," tandasnya. [lpt]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya Sepakat Bercerai

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top