Minggu, 13 Juni 2021 |
News Gallery - Newstainment

Roby Geisha Buka Pintu Rujuk dengan Cinta Ratu Nansya?

Selasa, 24 Apr 2018 | 11:07 WIB Dibaca: 778 Pengunjung

Roby Geisha.*

[NEWSmedia] - Bahtera rumah tangga antara Roby Geisha dengan Cinta Ratu Nansya sedang terombang-ambing. Roby Geisha menalak cerai sang istri pada 14 Februari 2018.

Saat ini, sidang perceraian antara Roby Geisha dengan Cinta Ratu Nansya sudah berjalan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Roby Geisha sendiri melalui kuasa hukumnya, Previany Annisa Rellina, mengaku saat ini tetap bersikukuh ingin bercerai dengan Cinta Ratu Nansya.

Meski begitu, ia tidak bisa memastikan hubungannya antara kliennya dengan sang istri akan seperti apa.

"Kalau dari pihak Roby sih, kukuh sih (cerai). Tapi kita kan nggak tahu ke depannya ada apa, sekarang sih masih bersikukuh untuk pisah," kata Previany Annisa Rellina.

Sementara Cinta Ratu Nansya sendiri mengaku sudah siap dengan segala hasil persidangan nantinya.

"Bagaimana perceraian saya itu, saya sudah move on. Masa itu sudah saya pikirkan tiga bulan ke belakang. Bagaimana rumah tangga saya, bagaimana ini itu," kata Cinta Ratu Nansya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Saat ini Cinta Ratu Nansya lebih memilih untuk fokus untuk melanjutkan karirnya sebagai penyanyi dangdut.

"Pemikiran saya sekarang adalah tentang bagaimana hidup saya ke depan. Sekarang ya karier. Fokus karier saja. Aku nggak mau lama-lama dalam kesedihan," Cinta Ratu Nansya menegaskan. [lpt]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Roby Geisha Buka Pintu Rujuk dengan Cinta Ratu Nansya?

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top