Minggu, 25 Agustus 2019 |
Newstainment

Rizky Febian Kembali Jadi Nominator Indonesian Choice Awards 2017

Kamis, 27 Apr 2017 | 11:06 WIB Dibaca: 822 Pengunjung

Penyanyi Rizky Febian mendapat dua nominasi dalam ajang penghargaan Indonesian Choice Awards 2017 yang akan digelar 21 Mei mendatang.*

[NEWSmedia] - Rizky Febian kembali mengantongi dua nominasi dalam ajang penghargaan Indonesian Choice Awards (ICA) 2017. Ia dinominasikan dalam kategori lagu terbaik dan penyanyi pria terbaik tahun ini.

"Alhamdulillah, nggak nyangka banget bisa kembali masuk nominasi, dengan para nominator lain yang keren-keren," ujar penyanyi 19 tahun yang biasa dipanggil Iky itu.

Tahun lalu, putra komedian Sule itu berhasil menang di ajang sama dalam kategori artis pendatang baru terbaik dan lagu terbaik untuk tembang "Kesempurnaan Cinta". Kini, giliran lagu "Penantian Berharga" yang mendapat nominasi lagu terbaik.

Empat nominator lain dalam kategori penyanyi pria terbaik Indonesian Choice Awards yakni Ari Lasso, Tulus, Armand Maulana, dan Mondo Gascaro. Menurut Iky, semua musisi itu amat sulit 'dikalahkan', mengingat sederet karya berkualitas yang telah mereka telurkan.

Lagu-lagu yang tahun ini menjadi tandingan "Penantian Berharga" juga tak kalah jadi hits. Nominasinya antara lain "Ruang Sendiri" (Tulus), "Kali Kedua" (Raisa), "No One Can Stop Us" (Dipha Barus ft Kallula), dan "Dia" yang dipopulerkan penyanyi Anji.

Terlepas dari persaingan di ajang penghargaan bergengsi itu, Iky berbangga hati karena didapuk menjadi pengisi acara. ICA 2017 yang sekaligus perayaan ulang tahun keempat stasiun televisi NET. itu juga akan menampilkan musisi internasional Robin Thicke dan Jonas Blue.

"Nggak terlalu mikir menang, yang penting bagaimana caranya bisa seproduktif mungkin. Adanya penghargaan jadi motivasi dan penyemangat untuk terus berkarya," tutur Iky yang baru saja merilis lagu baru berjudul "Cukup Tau". [rpk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Rizky Febian Kembali Jadi Nominator Indonesian Choice Awards 2017
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top