Jumat, 14 Desember 2018 |
News Gallery - Newstainment

Rizky Febian Angkat Bicara Soal Hubungan Sule dan Istri

Jumat, 25 Mei 2018 | 22:02 WIB Dibaca: 565 Pengunjung

Rizky Febian.*

[NEWSmedia] - Kabar gugatan cerai yang dilayangkan Lina terhadap Sule ke Pengadilan Agama Cimahi menjadi perbincangan publik. Rizky Febian pun sempat bungkam mengenai kabar tak menyenangkan terkait kedua orangtuanya.

Namun, Rizky Febian gerah selalu dikait-kaitkan dengan ayah ibunya. Akhirnya, ia pun buka suara tentang rumah tangga Sule.

Rizky Febian menegaskan kalau hubungan Sule dan Lina hingga saat ini masih terjalin baik.

"Dengar apa? Lagian saya enggak tahu beritanya tentang apa. Saya cuma mau bilang, keluarga baik-baik. Alhamdulillah sampai sekarang juga. Alhamdulillah tidak ada apa-apa," kata Rizky Febian, di Ice BSD, Tangerang Selatan, Jumat (25/5/2018).

Rizky Febian heran terhadap orang-orang di luar sana yang terlalu dalam mencampuri urusan keluarganya. Dan pemberitaan yang ada lahir dari komentar-komentar orang yang tidak tahu dengan pasti masalah keluarganya.

"Sekarang kenapa bisa men-judge seperti itu? Sedangkan itu hanya berita. Pembuktiannya apa?" tanya Rizky Febian.

Padahal, petugas Pengadilan Agama Cimahi sudah membenarkan istri Sule melayangkan surat gugatan cerai. Meski begitu, Rizky Febian keukeuh menjelaskan kalau keluarganya baik-baik saja.

"Alhamdulillah. Pada intinya saya sama keluarga baik-baik saja. Tidak ada apa-apa," ungkapnya lagi.

Rizky Febian pun menolak untuk berandai-andai orangtuanya bercerai. "Kalau itu terjadi? Alhamdulillah sampai saat ini itu tidak ada. Jadi, Alhamdulillah," lanjutnya.

Bagi pelantun "Kesempurnaan Cinta" gosip yang tengah menerpa dirinya dan keluarga justru menjadi motivasi agar tetap harmonis.

"Saya sudah terlalu kenyang sama netizen di luar sana. Mereka memandang sebelah mata, ngomongin saya (dan keluarga) negatif, ini itu. Biarkanlah jadi angin lalu. Dan bagaimana caranya saya ketika dengar berita seperti itu tentang keluarga saya, jadi motivasi untuk tetap harmonis," Rizky Febian mengakhiri. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Rizky Febian Angkat Bicara Soal Hubungan Sule dan Istri

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top