Minggu, 20 September 2020 |
News Gallery - Newstainment

Rilis Trailer Terbaru, 'Wreck-It Ralph 2' Kumpulkan Para Karakter Disney

Rabu, 06 Jun 2018 | 18:03 WIB Dibaca: 458 Pengunjung

Cuplikan film Wreck-It Ralph.*

[NEWSmedia] - Walt Disney Animation Studios baru saja merilis trailer terbaru yang menyajikan serunya petualangan Ralph dan Vanellope. Seperti yang diketahui, duo karakter game tersebut akan kembali melanjutkan petualangan mereka dalam "Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2".

Dalam film pertamanya, "Wreck-It Ralph" mengisahkan perjalanan Ralph (John C. Reilly) yang muak menjadi karakter jahat dalam game dan mencoba kabur. Namun dalam sekuelnya ini, tokoh penghancur tersebut mengajak Venellope (Sarah Silverman) untuk keluar dari game dan menuju dunia internet.

Trailer berdurasi hampir tiga menit ini menyuguhkan perjalanan Ralph dan Venellope keluar dari mesin game Fix-It Felix Jr. Keduanya tampak melewati kabel dan bersiap berselancar di dunia maya.

Ralph dan Vanellope pun menemukan beberapa situs web terkenal dan platform media sosial seperti Google, Amazon, YouTube, Twitter, dan Snapchat. Kemudian, mereka bertemu dengan mesin pencari bernama KnowsMore, yang disuarakan oleh Alan Tudyk.

Keduanya datang ke KnowsMore untuk bertanya beberapa hal mengenai dunia internet. Vanellope pun meminta diberi tahu situs yang sangat menegangkan dan seru, KnowsMore mengaku hanya mengetahui satu situs. Namun sayangnya, KowsMore malah terlibat perdebatan dengan Ralph.

Adegan selanjutnya menunjukkan Vanellope yang berada di dunia Disney. Dalam cuplikan tersebut, Vanellope juga menemui Eeyore, keledai dari cerita "Winnie-the-Pooh". Namun sayangnya, mendadak Vaneliope dihadang oleh Stromtroopers dari franchise "Star Wars".

Ketika menghindari Stromtroopers, Vanellope justru masuk ke ruangan para putri Disney. Di sana, ia bertemu dengan Cinderella, Ariel, Belle, Snow White, Jasmine, Rapunzel, Elsa, Anna, Pocahontas, Aurora, Mulan, Merida, Tiana dan Moana.

 

Semua putri tersebut kaget dan mengintrogasi Vanellope. Awalnya, Cinderella terlihat sangat defensif saat dia memecahkan sepatu kacanya dan mengarahkannya pada Vanellope. Sementara itu, para putri lainnya langsung berkerumun dan meminta Vaneloppe menjelaskan mengapa dia ada di sana.

Ketika Vanellope mengklaim bahwa dia adalah seorang putri juga, mereka pun membombardirnya dengan pertanyaan tentang kekuatan "putri" seperti yang mereka miliki. Rapunzel menunjukkan rambut sihirnya dan Elsa menunjukkan tangan ajaibnya. Sedangkan Cinderella, Pocahontas dan Jasmine menunjukkan kemampuan mereka berbicara dengan hewan.

Snow White juga dengan riang bertanya apakah Vanellope pernah diracuni sembil menunjukkan apel beracunnya. Sementara Aurora dan Belle mengajukan pertanyaan berbeda karena mereka tidak memiliki kekuatan khusus seperti yang lainnya.

Sementara itu, seri pertama film ini tercatat mampu meraup USD 471,2 juta (sekitar Rp 6,5 triliun) dengan biaya produksi sebesar USD 165 juta (sekitar Rp 2,2 triliun). Maka tak heran jika Disney begitu antusias untuk menggarap sekuel ini.

"Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2" sendiri akan kembali disutradarai oleh Rich Moore dengan naskah yang ditulis oleh Phil Johnston. Mengambil latar cerita enam tahun setelah film pertama, sekuel ini rencananya akan dirilis pada 21 November mendatang. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Rilis Trailer Terbaru, 'Wreck-It Ralph 2' Kumpulkan Para Karakter Disney
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top