Selasa, 18 Desember 2018 |
News Gallery - Newstainment

Rilis Trailer Perdana 'The Outsider', Jared Leto Gabung dengan Yakuza

Selasa, 27 Feb 2018 | 18:07 WIB Dibaca: 348 Pengunjung

Karakter Jared Leto.*

[NEWSmedia] - Netflix baru saja merilis trailer perdana untuk "The Outsider" pada Kamis (22/2) lalu. Video yang berdurasi hampir dua menit ini menampilkan Nick Lowell (Jared Leto) yang terpaksa bergabung dengan kelompok Yakuza di Jepang untuk membalas budi. 

Trailer ini diawali dengan adegan Nick yang berbaring bersama seorang wanita bertato. Wanita itu memberi tahu Nick tentang kisah ikan koi yang berenang di atas air terjun dan menjadi seekor naga. Tak hanya itu, beberapa tradisi Jepang seperti teater Kabuki dan Sumo juga turut ditampilkan dalam trailer. 

"Dalam kehidupan, terkadang kita melawan arus. Namun ada kalanya kita harus mengikuti aliran sungai," ujar Nick di awal trailer. 

Trailer ini juga menunjukkan Kiyoshi (Tadanobu Asano) secara sekilas. "Menjadi Yakuza adalah sebuah pilihan. Kau tidak akan pernah bisa kembali," kata Kiyoshi kepada Nick. 

 

Bagian terakhir dalam trailer ini memperlihatkan adegan kekerasan dan pembunuhan secara eksplisit. Nick Lowell juga tampak mulai beradaptasi dengan kehidupan Yakuza. 

"The Outsider" mengambil setting usai Perang Dunia II di Jepang. Jared Leto akan berperan sebagai seorang prajurit Amerika yang dipenjara dan kemudian berhasil dibebaskan oleh seorang Yakuza. Demi membalas jasa, ia pun akhirnya ikut terlibat dalam dunia kriminalitas underground. 

Beberapa nama aktor seperti Tom Hardy dan Michael Fassbender sempat dilirik untuk memainkan karakter Nick Lowell. Namun keduanya menolak tawaran tersebut sebelum akhirnya dialihkan kepada Jared Leto. Film ini rencananya akan mulai diputar pada tanggal 9 Maret mendatang di Netflix.[wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Rilis Trailer Perdana 'The Outsider', Jared Leto Gabung dengan Yakuza

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top