Rabu, 21 Agustus 2019 |
News Gallery - Newstainment

Rilis Trailer, 'Buffalo Boys' Pevita Pearce Dapat Sambutan Hangat dari Netter

Selasa, 24 Apr 2018 | 18:02 WIB Dibaca: 340 Pengunjung

Pevita Pearce.*

[NEWSmedia] - Film terbaru dari artis cantik Pevita Pearce, "Buffalo Boys", telah merilis official trailer pertamanya pada Jumat (20/4) lalu. Film bergenre drama petualangan berlatar belakang masa penjajahan Belanda di akhir abad 19 ini rencananya akan rilis pada bulan Juli 2018 mendatang. 

"Buffalo Boys" menceritakan tentang kedatangan dua bersaudara yang kembali ke tanah Jawa setelah diasingkan bertahun-tahun di Amerika (Wild West). Kedatangan dua bersaudara tersebut bermaksud untuk membalaskan dendam ayahnya, seorang Sultan yang dibunuh oleh penjajah Belanda. 

 

Film ini merupakan hasil kerja sama Infinite Studios, Zhao Weil Films, dan Screenplay Infinite Films. "Buffalo Boys" juga digarap oleh tim produksi yang berasal dari Indonesia, Singapura, Thailand, dan Australia. 

"Kami berharap trailer ini dapat menarik perhatian para hadirin Indonesia untuk menonton film kami yang memang merupakan sebuah hasil karya penuh cinta," ujar produser dan sutradara film, Mike Wiluan. "Meskipun akan diluncurkan di Indonesia terlebih dahulu, kami juga berharap dapat menangkap perhatian para penonton di kancah Internasional." 

Perilisan trailer "Buffalo Boys" rupanya mendapat sambutan hangat dari pecinta film Tanah Air. Menurut netter, film yang dibintangi sederet artis ternama, di antaranya Ario Bayu, Yoshi Sudarso, Happy Salma, dan Mikha Tambayong itu dinilai berkualitas dan layak untuk ditonton. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Rilis Trailer, 'Buffalo Boys' Pevita Pearce Dapat Sambutan Hangat dari Netter

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top