Rabu, 15 Agustus 2018 |
News Gallery - Newstainment

Rilis Trailer, Aksi Keren Vino Bastian Cs di 'Wiro Sableng' Bikin Heboh

Senin, 14 Mei 2018 | 18:14 WIB Dibaca: 536 Pengunjung

Poster film.*

[NEWSmedia] - Lama dinantikan, "Wiro Sableng" akhirnya merilis trailer resmi pada Jumat (11/5). Film yang merupakan kerjasama rumah produksi 20th Century Fox dan Lifelike Pictures ini sukses membuat netter heboh lewat trailer berdurasi hampir satu setengah menit itu.

Seperti diketahui, "Wiro Sableng" merupakan remake serial "Wiro Sableng 212" dan buku novel legendaris Wiro Sableng karya Bastian Tito. Kisahnya tentang petualangan Wiro Sableng dalam menumpas kejahatan dan melawan para penjahat. Para pemainnya adalah Vino Bastian, Marsha Timothy, Sherina, Yayan Ruhian hingga Andy /rif.

Trailer dibuka oleh adegan Wiro cilik yang mendapat warisan ilmu dari sang guru, Sinto Gendeng (Ruth Marini). Selanjutnya kita diajak mengintip aksi keren Vino Bastian sebagai Wiro dewasa serta karakter-karakter lain seperti Anggini (Sherina Munaf), Dewa Tuak (Andy /rif), Bujang Gila Tapak Sakti (Fariz Alfarazi). Pertarungan Wiro dengan musuh-musuhnya yaitu Mahesa Birawa (Yayan Ruhiyan) dan Kalingundil (Dian Sidik) juga ditampilkan dalam trailer.

 


Netter pun membanjiri trailer "Wiro Sableng" dengan beragam komentar. Kebanyakan menyoroti kualitas gambar yang tak kalah keren dari film-film produksi Hollywood. Meski efek CGI (computer-generated image) masih terkesan kurang, tak lantas membuat netter kecewa dan mengurangi minat untuk menonton.

"Merinding liat trailernya. Wajib ditonton ini, bodo amat masalah CGInya lah ini itulah, dikira gampang bikir film beginian. Cukup support dan tonton aja juga," komentar netter. "Kalo diliat dari trailer dan para karakter nya sih kek nya menjanjikan, dari segi kostum enggak kalah lah sama film luar. Semoga CGI nya gak lebay, goodluck Wiro Sableng!" tambah netter lain.

"Pas shooting asli keren banget, pas green screen gak ngeblend. Semoga cuma teaser aja, pas trailer dan film diperbaiki," sahut yang lain. "Sekedar mengutarakan pendapat aja sih, klo menurut saya CGI alamnya emng kurang begitu real ya tapi apapun itu harus tetp didukung perfilman indonesia agar semakin baik lgi kedepannya," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Wiro Sableng" rencananya tayang kisaran Agustus mendatang. Bagi yang sudah menantikan, harap bersabar dulu, ya. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Rilis Trailer, Aksi Keren Vino Bastian Cs di 'Wiro Sableng' Bikin Heboh
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top