Rabu, 23 September 2020 |
News Gallery - Newstainment

Rilis Teaser Trailer Pertama, 'Venom' Ceritakan Masa Lalu Eddie Brock

Jumat, 09 Feb 2018 | 19:00 WIB Dibaca: 535 Pengunjung

Cuplikan Film.*

[NEWSmedia] - Sesuai jadwal, Sony Pictures merilis teaser trailer pertama "Venom" pada Kamis (8/2). Sehari sebelumnya, Sony telah merilis poster resmi yang hanya menampilkan detail mata dari Venom. 

Seperti teaser pada umumnya, video berdurasi hampir dua menit tersebut masih merahasiakan alur cerita "Venom". Teaser trailer ini hanya menampilkan masa lalu Eddie Brock (Tom Hardy) sebelum berubah menjadi sosok Venom. 

Sebelum berubah menjadi Venom, Eddie Brock adalah orang yang baik. Beberapa adegan menunjukkan kehidupan sehari-hari Eddie yang terbilang normal. 

Teaser trailer tersebut juga menampilkan Eddie yang mengalami kecelakaan. Kemudian ia terbaring di laboratorium dan tampak dijadikan sebagai objek percobaan. 

 

Di pertengahan teaser, ada gambaran virus hitam yang akan dimasukkan ke dalam tubuh Eddie. Tentu saja virus tersebut akan menghidupkan Venom seperti dalam film "Spider-Man 3" sebelumnya. 

Bukan hanya Tom Hardy, teaser trailer ini juga menampilkan akting dari Michelle Williams, Riz Ahmed, dan Reid Scott. Namun hingga kini masih belum dijelaskan peran apa yang akan mereka mainkan. Rencananya, "Venom" sendiri akan dirilis pada 5 Oktober mendatang. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Rilis Teaser Trailer Pertama, 'Venom' Ceritakan Masa Lalu Eddie Brock
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top