Senin, 26 Februari 2018 |
Olahraga - News Gallery

Ribut Dengan Neymar, PSG Jual Edinson Cavani

Sabtu, 07 Okt 2017 | 06:01 WIB Dibaca: 255 Pengunjung

Penyerang PSG, Edinson Cavani.*

[NEWSmedia] - Meski sudah berbaikan dengan Neymar, Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan bakal menjual Edinson Cavani pada bursa transfer Januari 2018. PSG ingin menggantinya dengan winger Arsenal, Alexis Sanchez.

Cavani dan Neymar bersitegang saat membela PSG pada laga melawan Olympique Lyon, 18 September lalu. Keduanya berebut tugas terkait siapa yang mengambil tendangan bebas dan penalti.

Menjadi algojo reguler PSG sebelum Neymar tiba di Parc des Princes, musim panas lalu, Cavani merasa penalti merupakan tanggung jawabnya. Sedangkan Neymar ingin menjadi bintang utama setelah memutuskan pergi dari Barcelona.

Manajemen PSG yang tak mau kehilangan Neymar memilih untuk menjual Cavani pada bursa transfer musim dingin. Nama striker Timnas Uruguay itu bahkan sudah dimasukkan ke daftar jual pemain.

PSG akan melepas Cavani dengan harga 80 juta euro. Dua klub Liga Inggris, Chelsea dan Manchester City dikabarkan tertarik merekut mantan penyerang Napoli tersebut.

Uang penjualan Cavani akan dipergunakan PSG untuk membeli Sanchez dari Arsenal. PSG bergerak cepat untuk mendapatkan winger Timnas Chile itu sebelum Januari 2018.

Pasalnya, bila Januari, Sanchez bisa meninggalkan Arsenal dengan gratis karena belum memperpanjang kontrak yang habis pada 30 Juni 2018. Selain PSG, Sanchez diincar Manchester United dan AS Monaco. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

LAINNYA

Mantan Bek AC Milan Resmi Gabung Klub Tiongkok
Minggu, 25 Feb 2018 | 06:02 WIB
Mantan Bek AC Milan Resmi Gabung Klub Tiongkok
Fakta Menarik Jelang Liverpool Vs West Ham United
Sabtu, 24 Feb 2018 | 20:29 WIB
Fakta Menarik Jelang Liverpool Vs West Ham United

KOMENTAR

Ribut Dengan Neymar, PSG Jual Edinson Cavani

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top